Kasih dalam Tindakan
Au Lac
Usaha Bantuan Banjir Dilakukan untuk Mengembalikan Harapan
Oleh Grup Berita Aulac (Asal bahasa Aulac)

Satu bulan setelah usaha bantuan banjir yang dilakukan oleh para anggota Asosiasi di bulan September 2008 di bagian utara Au Lạc, hujan lebat menyebabkan banjir luas lagi di daerah pusat negara itu, merusak rumah-rumah, ladang-ladang, jalan-jalan, dan meminta korban jiwa. Dengan welas asih, Maha Guru Ching Hai mendermakan US$30.000 untuk membantu orang-orang melewati masa sulit ini.

Pada tanggal 23 Oktober, para inisiat di pusat Au Lạc mulai melakukan usaha bantuan mereka. Melalui koordinasi para inisiat dari berbagai provinsi, mereka memberi bantuan kepada orang-orang meskipun harus menempuh perjalanan yang sulit. Kadang kala mereka pergi langsung ke rumah-rumah dan kadang kala mereka bekerja melalui organisasi amal seperti Palang Merah setempat. Dalam banyak kasus, orang-orang begitu tersentuh sehingga mereka meneteskan air mata pada saat menerima hadiah uang dan barang-barang bantuan. Mereka terus mengatakan “terima kasih” kepada Guru dan ingin menyampaikan harapan mereka agar Guru tetap dalam keadaan sehat. Kegembiraan orang-orang membuat para inisiat melupakan semua kelelahan mereka. Keseluruhannya, ada 2.400 rumah tangga yang menerima bantuan tanpa pamrih dari organisasi kami dan Guru, yang dengan rendah hati menerima penghargaan dari orang-orang dan pemerintah Provinsi Quang Ninh.
 

Pengluaran oleh Maha Guru Ching Hai
untuk Usaha Bantuan Banjir di Au Lac Tengah
 

Keterangan

Jumlah(VNĐ)

Tanda Terima

Makanan (sereal, mie instan, makanan kering, tepung jagung, kue beras)

109.593.000

A1

Obat-obatan

59.950.000

A2

Dana untuk para korban dan pemerintah lokal

330.457.000

A3

Total

VNĐ 500.000.000

(US$30.000)

 

* Selama kegiatan bantuan, rekan inisiat membayar sendiri pengeluaran untuk transportasi, akomodasi, dan makanan.

Untuk melihat Kegiatan-Kegiatan Bantuan Kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi Internasional Beliau, silakan kunjungi:
http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(Daftar ini bisa disortir berdasarkan tahun, negara/regional dan jenis kejadian.)