Wejangan Guru  
Kebaikan Kita adalah Perlindungan yang Sempurna
 

 

 

Konferensi video dengan Maha Guru Ching Hai, Bangkok, Thailand, 24 Juli 2008 (Asal bahasa Inggris)
Click to watch the complete videoconference:

Click to watch the complete videoconference:Sekarang ada banyak bencana yang terjadi di seluruh dunia, lebih sering dari yang pernah terjadi dan bahkan lebih berbahaya. Hal ini karena kekuatan negatif akibat karma membunuh lebih matang dari sebelumnya. Maka dari itu, ada banyak orang yang menderita di seluruh dunia.

Tetapi semua penderitaan kita berasal dari pembunuhan dan makan daging. Jika kita tidak makan daging, tidak seorang pun yang akan membunuh untuk kita. Jadi pola makan vegetarian dapat meminimalkan seluruh bencana, bahkan membersihkan semuanya. Jika orang mengubah hatinya, mereka akan menjadi penuh kasih seperti manusia sebenarnya, karena manusia tidak dapat dipisahkan dengan rasa simpati dan cinta kasih. Mereka hanya salah didik. Mereka sejak lama tidak pernah diberi informasi yang baik, dan kebiasaan buruk atau informasi negatif sudah berakar ke dalam hidup mereka. Mereka sudah tersesat jauh, sangat parah.

Jadi sekarang kita harus memberi informasi kepada mereka dan mengingatkan mereka kembali bahwa ini bukanlah cara untuk menjalani kehidupan ini. Cara kita menjalani kehidupan ini harus dengan cinta, kasih, dan damai dengan seluruh makhluk, termasuk hewan. Jadi kita harus melanjutkan pekerjaan kita untuk memberi informasi kepada orang-orang. Katakan kepada mereka untuk menjadi vegetarian untuk meminimalkan semua dampak yang tidak baik. Sekalipun saya memberitahu Anda apakah angin topan itu akan datang atau tidak, tapi apakah itu berguna? Jika angin topan ini tidak datang maka angin topan yang lain akan datang, atau beberapa bencana akan datang jika kita tidak mengubah cara hidup kita. Jika kita tidak sesuai dengan hukum alam semesta yang harmonis maka kita keluar dari keselarasan. Dan ketika kita keluar dari keselarasan alam semesta maka kita tidak terlindungi. Itulah mengapa hal buruk terjadi pada kita.

Jika kita selaras dengan siklus alam yang harmonis maka kita 100% terlindungi. Jadi jangan takut. Jika Anda melakukan kebaikan maka Anda akan dilindungi.