Lintasan Peristiwa
Chili

Satu Seri Kampanye untuk Mempromosikan Vegetarisme

Oleh Grup Berita Santiago (Asal bahasa Spanyol)

[Santiago] Rekan inisiat di Chili menyelenggarakan satu seri kegiatan di bulan Oktober dan November, Tahun Emas 5 (2008) untuk menyadarkan orang-orang mengenai krisis pemanasan global yang ada di depan mata. Mereka mengadakan pameran di Universitas St. Thomas yang menyoroti pola makan vegan sebagai cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan ini. Dalam acara itu, contoh masakan vegan gratis disediakan, selain itu juga diadakan pameran foto Guru yang elegan serta publikasi dan CD Guru. Pola makan vegetarian juga diperkenalkan dalam ceramah yang disampaikan di sekolah Walter Schmidt di Valdivia selatan Chili pada hari Sabtu antara pertengahan Oktober dan awal Desember.

Dari tanggal 25 sampai 31 Oktober, Center Chili diundang untuk berpartisipasi dalam Pameran Kesehatan Alami, Kecantikan dan Kebugaran yang diselenggarakan oleh harian The Guard of Health, yang bertempat di pusat Kota Santiago. Ribuan orang tertarik dengan kegiatan ini. Para inisiat mempromosikan pesan Cara Hidup Alternatif, Supreme Master Television dengan memberikan selebaran, memamerkan berbagai publikasi spiritual, dan memberikan contoh makanan vegetarian. Stan kami memancarkan suasana yang harmonis dan indah dan selalu dikelilingi oleh pengunjung. Sebagai tambahan, inisiat yang membawakan seminar mengenai pemanasan global menjelaskan dengan rinci alasan di balik pola makan vegetarian. Saudara yang akan memulai usaha pertanian organik secara sukarela berbicara di salah satu seminar. Banyak orang yang menunjukkan keinginannya untuk mengetahui lebih banyak mengenai cara untuk menghentikan pemanasan global.

Para inisiat sangat terkesan ketika menemukan begitu banyak orang yang telah beralih menjadi vegetarian, terutama generasi muda.