Lintasan Peristiwa 
AS

Menggapai Hati yang Tulus
di Expo Tubuh Pikiran dan Jiwa

By Oregon News Group (Originally in English)

[Portland] Pada tanggal 18 dan 19 Oktober, Tahun Emas 5 (2008), para inisiat setempat memesan gerai pameran pada Expo Tubuh Pikiran dan Jiwa di Pusat Konvensi Oregon untuk membagikan selebaran SOS, menginformasikan kepada khalayak ramai tentang Supreme Master Television, dan memberikan informasi tentang Metode Quan Yin. Banyak orang yang mengajukan pertanyaan tentang  pemanasan global dan menyatakan minat mereka untuk menjadi vegetarian, sementara yang lain mendaftar untuk menghadiri seminar lokal yang akan datang. Mereka tersentuh oleh kerja keras teman sepelatihan kita yang menggunakan pendekatan pribadi dan berbagi segala hal tanpa pamrih.

Para inisiat memberikan buku Burung-burung dalam Hidupku kepada seorang ayah yang mempunyai lima orang anak angkat dan satu anak kandung dengan harapan akan memberikan kebahagiaan kepada keluarganya. Beberapa orang menyatakan kekaguman mereka atas kaos khusus yang dikenakan oleh para inisiat dengan slogan “Kasihilah Kami, Jangan Makan Kami” dan “Jadilah Vegetarian, Bertindaklah Hijau, Selamatkan Bumi.” Dua rekan inisiat bahkan memberikan kaos mereka kepada “penggemar” ini! Film SOS dan ceramah Guru yang ditayangkan telah menarik perhatian banyak jiwa. Seorang praktisi qigong dan tai chi mengajukan berbagai pertanyaan tentang Metode Quan Yin. Seorang wanita yang sepaham dengan pesan tersebut dengan tulus mengambil segala jenis selebaran, beberapa stiker, dan sebuah kaos “Jadilah Vegetarian, Bertindaklah Hijau, Selamatkan Bumi” untuk membantu menyebarkan solusi vegetarian kepada dunia.

Expo Tubuh Pikiran dan Jiwa merupakan pengalaman besar bagi para inisiat dan mereka menghargai berkah Guru yang telah menyentuh banyak hati yang tulus.

Para Murid dan Guru  
Menyambut Baik Pesan Vegetarian

Oleh Grup Berita Illinois (Asal bahasa Inggris)  

[Illinois] Pada tanggal 23 Oktober, Tahun Emas 5 (2008), para wakil Asosiasi diundang oleh Ibu Wynetta Newman, seorang guru pendidikan kesehatan di SMA Gwendolyn Brooks College untuk memberikan presentasi tentang manfaat pola makan vegetarian kepada 200 peserta di sekolah itu. Ibu Newman pertama kali bertemu dengan anggota Asosiasi kami di Festival Hijau di Chicago di musim panas yang lalu. Setelah membaca materi yang kami tawarkan tentang pola makan vegetarian, Ibu Newman merasa informasi tersebut akan sangat bermanfaat bagi para muridnya; jadi dia mengundang para inisiat untuk melakukan presentasi dengan topik ini.

Selama presentasi, para anggota Asosiasi kami menjelaskan mengapa pola makan vegetarian dapat memberikan manfaat besar bagi kesehatan kita dan membantu menyelamatkan planet kita; mereka juga menunjukkan dampak merusak dari pola makan daging. Karena hari Thanksgiving sudah dekat, mereka menayangkan video klip dari Supreme Master Television tentang “Kekejaman terhadap Hewan” serial: “Perlakuan Kejam terhadap Kalkun.” Para murid sangat menaruh perhatian selama presentasi berlangsung dan terkejut melihat perlakuan kejam terhadap kalkun. Setelah itu, mereka mencoba roti vegan yang secara terasa lezat dan “tanpa daging sapi” yang dihidangkan para inisiat. Para guru lainnya kemudian memberitahu Ibu Newman bahwa ketika para murid masuk ke kelas lain, mereka terus membicarakan tentang presentasi tersebut dan banyak yang mengatakan mereka ingin menjadi vegetarian.

Terkesan oleh presentasi yang informatif, seorang guru kesehatan lainnya, Bapak Roger Ragsdale meminta para inisiat untuk kembali pada hari berikutnya untuk menyelenggarakan lokakarya lainnya bagi 50 guru. Puas dengan presentasi yang membuka pikiran, beberapa guru menyatakan keinginan mereka untuk mengatur presentasi serupa bagi para murid mereka. Khususnya, Ibu Constance Turner-Burkes yang mengatakan kepada para inisiat setelah menyaksikan “Perlakuan Mengerikan terhadap Kalkun,” dia tidak dapat makan kalkun lagi. Dia akan berbagi pengetahuan yang diperoleh dari lokakarya ini kepada para temannya.

Para inisiat sangat berterima kasih kepada Tuhan atas pengaturan-Nya yang luar biasa serta tanggapan positif dari para murid dan guru. Mereka memohon untuk dijadikan sebagai alat Tuhan agar semakin banyak orang dapat menerima pesan tentang pola makan vegetarian yang welas asih dan berharap agar seluruh kalkun bebas pada hari Thanksgiving dan dunia tanpa kekejaman akan segera menjadi kenyataan.

Untuk menyaksikan acara tentang Menghentikan Kekejaman Terhadap Hewan, silakan kunjungi:
http://suprememastertv.com/stop_animal_cruelty/ (Inggris) http://suprememastertv.com/tw/stop_animal_cruelty/  (China)

Membangun Surga di Bumi 

Oleh Grup Berita Boston (Asal bahasa Inggris)  

Festival Musim Gugur Groton

[Connecticut] Pada akhir pekan tanggal 11 Oktober, Tahun Emas 5 (2008), para anggota Asosiasi kami mengikuti Festival Musim Gugur Groton untuk menyebarkan pesan yang mendesak tentang “Jadilah Vegetarian, Bertindaklah Hijau, Selamatkan Bumi.” Mereka berbagi buku memasak vegan dengan peserta festival dan juga mengarahkan mereka ke Supreme Master Television untuk mendapatkan informasi yang lebih banyak tentang nutrisi vegetarian/vegan serta pertunjukkan memasak. Banyak orang yang singgah untuk membaca informasi dengan seksama dan beberapa orang terkesan oleh buku-buku terlaris Guru, Burung-burung dalam Hidupku dan Hewan Liar yang Mulia. Segelintir orang yang mujur bahkan menerima buku itu gratis sebagai hadiah!

Para inisiat juga mendapatkan kesempatan untuk berbincang dengan pengunjung yang terkejut. Bapak Joe Courtney, anggota DPR negara bagian juga turut menjelaskan kepadanya tentang pengaruh yang merusak dari industri daging terhadap kesehatan manusia dan planet. Anggota DPR tersebut menghargai para inisiat yang keluar untuk menyebarkan informasi bermanfaat ini kepada khalayak ramai dan dengan senang hati menerima buku Guru, Hewan Liar yang Mulia sebagai hadiah. Dia berjanji untuk menyampaikan desakan mereka kepada Presiden dan menerapkan konsep tentang kehidupan yang berkelanjutan kepada para pemimpin!

Festival Makanan Vegetarian

[Boston] Pada tanggal 1 November, ribuan orang menikmati Hari Vegan Dunia pada Festival Makanan Vegetarian Tahunan Boston yang ke-13. Para pengunjung mendapatkan banyak informasi terkini dan paling bermanfaat tentang nutrisi, tip perjalanan, tip memasak, dan hasil penelitian dari berbagai pembicara. Banyak orang berbagi pengalaman dengan para anggota Asosiasi tentang cara menjadi vegetarian. Seorang wanita berkata bahwa meskipun tidak nyaman menjadi vegan, tetapi ia tidak akan kembali ke pola makan daging karena kasihnya terhadap para hewan. Seorang wanita berusia 13 tahun merasa sangat bangga karena menjadi teladan sebagai seorang vegan di dalam kelasnya. Seorang wanita dari organisasi perlindungan satwa menyukai selebaran SOS dan ingin menyampaikan kepada lebih banyak orang di New Hampshire.

Atmosfer di tempat acara sangat bahagia sehingga mengingatkan semua orang tentang kata-kata Guru bahwa jika kebanyakan manusia di planet ini menjadi vegetarian maka seluruh atmosfer akan menjadi seperti surga!

 

Mengirimkan Kasih dan Perhatian Guru

Oleh Grup Berita Hawai (Asal bahasa Inggris)  

[Hawai] Atas permintaan Guru, pada tanggal 17 November, Tahun Emas 5 (2008), para inisiat dari Center Hawai mengunjungi sahabat lama Guru, Bapak Hung Kwang Chen dan bekas Wali Kota Honolulu Frank Fasi.

Bapak dan Ibu Fasi Bapak Chen Hung Kuang (kanan) menerima hadiah dari Guru

Bapak Chen sangat gembira mendengar bahwa Guru mengirimkan kasih dan perhatian-Nya dan menyukai hadiah yang indah, termasuk buku Hewan Liar yang Mulia. Dia berbagi kisah dan mengenang kembali pengalaman manis di masa lalu bersama Guru dan berharap dapat berjumpa Beliau lagi. 

Para inisiat disambut dengan hangat oleh keluarga Fasi di rumah mereka dan sangat senang mengetahui bahwa Guru Ching Hai masih ingat mereka. Bapak Fasi membuka halaman demi halaman buku Guru yang terlaris, dan melihat setiap halaman dengan seksama. Mereka berdua dengan senang mengingat perjalanan mereka ke Formosa dan tinggal bersama Guru sebagai tamu kehormatan Beliau. Mereka tersentuh ketika mengetahui bahwa Guru selalu mengingat mereka dan Supreme Master TV selalu menyiarkan pidato Bapak Fasi ketika ia menyatakan tanggal 25 Oktober sebagai Hari Maha Guru Ching Hai.

Bapak Hung Kwang Chen beserta Bapak dan Ibu Fasi juga menyampaikan ucapan selamat mereka kepada Guru dan berterima kasih kepada Beliau atas hadiah yang luar biasa.

Untuk mengetahui lebih banyak tentang hari Maha Guru Ching Hai, silakan kunjungi http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE772.php
http://www.godsdirectcontact.com/chinghaiday/2007/

Menyebarkan Pesan Guru di Sekolah Tinggi Oahu
Oleh Gurp Berita Hawai (Asal bahasa Inggris)  

[Hawai] Pada tanggal 10 dan 15 November, Tahun Emas 5 (2008), para inisiat di Center Hawai diundang oleh Bapak Luis S. Paulo, direktur Universitas Perumahan Murid Hawai untuk mengikuti Festival Polinesia yang diselenggarakan di tempat tinggal Universitas Sekolah Tinggi Hawai dan acara Pameran Keluarga Di Sekolah Tinggi Masyarakat Leeward di Oahu. Dua acara tersebut menarik kerumunan lebih dari 5000 orang dari murid sekolah tinggi, fakultas, staf, dan keluarga mereka. Dalam dua acara tersebut, buku terlaris Guru dipamerkan. DVD, Selebaran Cara Hidup Alternatif dan SOS, serta materi tentang pemanasan global juga dibagikan bersama dengan contoh makanan vegan. Seorang ibu yang penuh perhatian telah menjelajahi cara-cara memasak makanan vegetarian untuk keluarganya dan diberikan banyak informasi praktis untuk membantu usahanya yang bijaksana. Semua hadirin menghargai usaha para inisiat dalam memperkenalkan gaya hidup yang lebih berkelanjutan melalui cara yang informatif dan menyenangkan.

Pada tanggal 13 Desember, dengan mengenakan pakaian rancangan terkini dari Guru, “Aku Vegan dan Hijau untuk Menyelamatkan Dunia” dan memegang selebaran SOS Jadilah Vegetarian serta Cara Hidup Alternatif, para inisiat Center Hawai mengikuti Parade Natal di Aiea melalui salah satu mal perbelanjaan ternama di Oahu. Ketika parade berakhir dengan Acara Pameran Keluarga, para inisiat menyediakan contoh makanan vegan gratis dan selebaran SOS, DVD, selebaran Cara Hidup Alternatif, ditambah berbagai macam artikel tentang manfaat dari pola makan nabati serta berbagai informasi tragis mengonsumsi daging. Para pengikut acara, termasuk para penyelenggara sangat mendukung dan menghargai usaha mereka.