Lintasan Peristiwa 
Malaysia

“Pameran “Jadilah Vegetarian, Bertindahlah Hijau, Selamatkan Bumi”

Oleh Grup Berita Johor Baru (Asal bahasa China)

[Johor Baru] Untuk menerangkan kepada masyarakat tentang penyebab dan akibat pemanasan global, dari tanggal 20 sampai 26 Oktober, Tahun Emas 5 (2008), Center Johor Baru mengadakan Pameran “Jadilah Vegetarian, Bertindaklah Hijau, Selamatkan Bumi” di Toko Buku Popular di Jaya Jusco (Kota Tebrau).

Pesan tersebut beserta kumpulan berita surat kabar yang berhubungan juga tampilkan pada spanduk. DVD dan selebaran SOS Pemanasan Global disebarkan. Untuk kelompok yang lebih besar pada hari Jumat sampai Minggu, DVD dan telekonferensi Guru dengan para inisiat Formosa tentang perubahan iklim diputar berulang kali, sehingga banyak orang yang tertarik dan ikut menyaksikan video tersebut. Sebagai tambahan, kartu nama Supreme Master Television dibagi-bagikan agar orang bisa merujuknya dan menyaksikan program acara SMTV di internet setiap saat.

Para inisiat Johor Bharu akan mengadakan pameran dan kegiatan serupa di sekolah-sekolah dan organisasi-organisai agar masyarakat mengetahui keadaan yang mendesak dan solusi bagi krisis pemanasan global.

Cerita Bergambar

Kepala sekolah Taman Kanak-kanak Tadika Mulia dengan baik hati mengizinkan kami untuk menuliskan semboyan vegetarian dan memperbaharui informasi tentang Supreme Master Television di dinding luarnya. Hal itu akan terus mengingatkan masyarakat mengenai pentingnya pola makan vegetarian dan perlindungan lingkungan.