Laporan Khusus
Pembukaan Akbar Center St. Martin—
Suatu Perwujudan dari Kasih Tak Terhingga Guru

Oleh Grup Perencanaan Kegiatan Center

Agar dapat mengangkat kesadaran spiritual manusia, memancarkan energi positif, dan menyebarkan pesan perdamaian, Center St. Martin di Prancis merupakan suatu perwujudan dari kasih tak terhingga Guru yang diresmikan pada tanggal 5 Desember, Tahun Emas 5 (2008), bersama dengan pameran seni ciptaan Maha Guru Ching Hai.

Dikelilingi oleh pegunungan dan menghadap ke laut, Center St. Martin terletak di sebuah kota indah di dekat luar kota Nice di Prancis selatan. Upacara peresmiannya dihadiri oleh beberapa ratus rekan inisiat dari Eropa, dan juga para pejabat lokal, agen real estate, dan para tetangga yang telah diundang untuk menyemarakkan perayaan itu. Para tamu menyaksikan video pendek yang memperkenalkan Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai serta masalah perlindungan lingkungan. Mereka juga dijamu dengan santapan vegan yang lezat.

Di pameran itu diperlihatkan kreasi seni Guru, informasi tentang usaha kemanusiaan Guru, dan Supreme Master Television. Banyak tamu terkenal yang terkesan secara mendalam oleh kreasi seni Guru. Salah satu dari mereka sangat mengagumi rancangan Perhiasan Surgawi Guru yang terbaru — ‘The Paramhansa’ (Angsa Agung).  Ia merasa sangat senang karena Asosiasi kami telah mendirikan Center St. Martin dan menyampaikan harapan baiknya akan masa depan yang cemerlang.