Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia

Di mana pun di dunia ini, kita dapat melihat berbagai perbuatan yang penuh kasih dan perwujudan kasih Tuhan. Berbagai pertemuan indah dan perbuatan amal ini telah membangkitkan energi positif ke dalam masyarakat kita serta mempercepat peningkatan rohani di dunia kita. Untuk menghargai tindakan dan mendorong lebih banyak orang untuk mengikuti contoh-contoh mereka, Maha Guru Ching Hai telah menciptakan serangkaian penghargaan, termasuk Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia yang diberikan kepada orang-orang yang menjadi teladan di masyarakat, jajaran pemerintah, berbagai organisasi yang bijaksana, serta teman-teman hewan kita yang penuh kasih dan keberanian. Penghargaan ini merupakan pujian dan pengakuan kita terhadap teladan luar biasa yang telah mereka berikan untuk menciptakan masa depan yang cemerlang bagi seluruh makhluk. Penilaian ‘hati merah"mewakili kasih Tuhan untuk mengingatkan umat manusia agar memperlakukan semua makhluk hidup dengan penuh cinta kasih.

Kota di Amerika Menuju ke Pola Makan Vegetarian

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Ohio, AS (Asal bahasa Inggris)

Kota Cincinnati di Ohio adalah kota pertama di Amerika Serikat yang mendorong masyarakatnya untuk mengurangai konsumsi daging untuk menurunkan dampak pemanasan global. Sebagai bagian dari Rencana Aksi Perubahan Iklim Cincinnati yang baru, Kota Cincinnati yang berpenduduk 2,1 juta orang (dulunya dijuluki “Pork-opolis” = penduduk kota yang gemar makan daging babi), memutuskan untuk fokus dalam pengurangan produksi dan konsumsi daging sebagai sebuah cara untuk menekan perubahan iklim.

Bpk. Larry Falkin, Pimpinan dari Kantor Pengawas Kualitas Lingkungan Hidup menganjurkan penduduk agar mengurangi konsumsi daging mereka untuk mengurangi emisi gas rumah kaca sebanyak-banyaknya. Bpk. Larry Falkin yang sudah bervegetarian selama 30 tahun ingin menyadarkan penduduk setempat tentang manfaat seketika dari pengurangan konsumsi daging. Atas upaya gigih Bpk. Falkin, pada tanggal 5 Januari, Tahun Emas 6 (2008), ia dianugerahi Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia oleh Maha Guru Ching Hai.

Bpk. Falkin memuji Wali Kota Mark Mallory yang menjadi salah satu dari sekian banyaknya Wali Kota Amerika yang menandatangani Kesepakatan Perlindungan Iklim, dan atas pelaksanaan rencana pengurangan emisi gas rumah kaca kota. Wali Kota Mallory juga mengembangkan rencana penghijauan di Cincinnati yang merekomendasikan 80 perubahan menyolok dalam upaya mengurangi emisi gas rumah kaca kota.

Dengan adanya dukungan wali kota dan Dewan Kota dalam pengadopsian rencana perlindungan iklim ini, Bpk. Falkin percaya bahwa Kota Cincinnati akan menuju ke arah yang benar. Sebagai sesama penduduk Kota Cincinnati yang hebat, kami berharap dengan adanya pelaksanaan rencana penghijauan di Cincinnati, akan ada lebih banyak lagi masyarakat yang menyadari manfaat dari pola makan tanpa kandungan hewani dan aksi-aksi yang diperlukan dalam membuat kota kita benar-benar hijau.

 

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut: Go!!