Keajaiban Guru

Tubuh Jelmaan Guru Datang untuk Memuaskan Kerinduan Para Rekan Inisiat

Oleh rekan inisiat di China (Asal bahasa China)

Pada tanggal 2 Januari, Tahun Emas 6 (2009), istri saya menerima telepon dari ibunya: “Cepat datang, Guru ada di sini!” bahkan dari telepon istri saya, saya bisa mendengar suara Guru yang berkata, “Apa kabar semuanya? kalian harus berpikiran positif!” Ini membuat dia lebih yakin lagi bahwa Guru benar-benar datang. Dia segera menyewa mobil lalu bergegas ke rumah bibinya. Ketika dia tiba, bibinya memberitahu bahwa Guru datang berkunjung ketika mereka sedang mengadakan retret. Guru tiba-tiba muncul dan menyapa semua orang dan mengingatkan mereka “Kalian harus rajin berlatih rohani!” Guru lalu mengajari mereka berdansa. Setelah 40 menit berselang dalam pertemuan yang membahagiakan, Guru pun pergi sambil menunjuk mata kebijaksanaan-Nya dan berkata “kalian harus lebih banyak bermeditasi, saya tahu kalian mengasihi saya, saya akan datang lagi.”

Sore harinya, kami sekeluarga masih merasa terangkat oleh kedatangan Guru yang agung. Sambil memandang foto Guru, kami memanjatkan syukur kepada Tuhan. Pada saat itu keajaiban lain terjadi! Dari satu-satunya foto Guru di rumah kami, keluar berbagai tubuh jelmaan Guru yang berbeda-beda yang disertai dengan beragam jenis bunga emas gemerlapan yang di tengahnya ada wajah Guru, dan cahaya putih yang menyilaukan. Seluruh keluarga kami sangat terpesona!

Kami sangat bersyukur kepada-Mu Guru, atas kedatangan tubuh jelmaan-Mu yang memuaskan hati kami ketika kami sangat rindu untuk bersama-Mu.