Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia

Menciptakan Kerukunan Masyarakat bagi Sesama Manusia dan Hewan

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Penghargaan (Asal bahasa Inggris)

Pemerintah Swedia memutuskan untuk melarang semua penjualan pakaian bulu kucing dan anjing serta produk-produk bulu hewan lainnya yang dimulai sejak tanggal 31 Desember, Tahun Emas 5 (2008). Untuk menghargai kebijakan kemanusiaan demi melindungi hewan dan aksi kepemimpinan tercerahkan demi masa depan yang lebih aman bagi sesama penghuni Bumi, Maha Guru Ching Hai mempersembahkan Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia kepada pemerintah Swedia, Yang Mulia Eskil Erlandsson dan Menteri Pertanian Swedia.

Setelah menerima surat Penghargaan dari Maha Guru Ching Hai, H.E. Erlandsson meminta Menteri Pertanian untuk menyampaikan penghargaannya kepada Guru atas penghargaan kepada pemerintah Swedia yang ia terima.

Semoga pemerintah Swedia terus menciptakan kerukunan masyarakatnya demi sesama manusia dan hewan, dengan melindungi seluruh makhluk hidup melalui pemerintahan yang bijaksana.

Surat dari Menteri Pertanian Swedia

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:Go!!