Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia 

Menolong Tetangga yang Membutuhkan

♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Wali Kota Tehran, Dr. Mohammad Bagher Ghalibaf

Oleh Grup Berita Iran (Asal bahasa Iran)

Wali Kota Tehran, Dr. Mohammad Bagher Ghalibaf, baru-baru ini menerima Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia dari Maha Guru Ching Hai atas bantuan tepat waktu dan jaminan penuh kasih dalam membantu rekonstruksi jalan raya dan jalan tol, pengembangan ekologi, dan pelayanan kebersihan kepada negara tetangganya, Irak.

Pendukung perubahan yang berpikiran terbuka, berorientasi ke rakyat, dan sebagai pengamat hal-hal yang penting, Dr. Ghalibaf telah dikenal sebagai salah satu Wali Kota Tehran yang paling sukses dalam menyediakan administrasi yang efisien untuk meningkatkan infrastruktur kota dan pelayanan umum. Ia baru-baru ini mulai banyak merenovasi dan merehabilitasi proyek-proyek penting untuk mengamankan bangunan yang berada di bagian kota yang kurang berkembang.

Wakil Wali Kota Tehran, Dr. Mohammad Khodadadi (kedua dari kiri) menerima Penghargaan atas nama Dr. Ghalibaf

Atas nama Dr. Ghalihaf, Wakil Wali Kota Dr. Mohammad Khodadadi menerima penghargaanya yang dipersembahkan oleh para anggota Asosiasi pada tanggal 11 November, Tahun Emas 5 (2008). Dr. Khodadadi mengatakan kepada para anggota Asosiasi bahwa Kota Tehran sangat beruntung memiliki sumber daya yang melimpah dan bisa membantu tetangganya yang membutuhkan. Mengenai keadaan Kota Tehran, wali kota telah melaksanakan beberapa rancangan demi kesejahteraan penduduknya yang meliputi peningkatan daerah hijau, mengurangi polusi udara, dan menolong wanita dan anak-anak tunawisma dengan memberikan mereka akomodasi yang lebih memadai. Ia berkata bahwa mereka akan mempertimbangkan untuk menyediakan makanan vegetarian di kota itu demi meningkatkan kesehatan murid-murid sekolah.

Kami menghargai aksi Wali Kota Tehran yang mulia. Semoga sikap yang baik dan tulus dari pemerintah Tehran yang murah hati memberikan harapan dan menyentuh banyak orang Irak serta memperkuat persahabatan antara masyarakat Tehran dan Baghdad.

 

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip penghargaan kami yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut: Go!!