Lintasan Peristiwa
Au Lac

Menyampaikan Salam Tahun Baru Guru

Oleh Grup Berita Aulac (Asal bahasa Aulac)

[Sài G̣n] Pada tanggal 22 Januari, Tahun Emas 6 (2009), wakil dari Asosiasi kita mempersembahkan surat dan hadiah Tahun Baru Lunar dari Maha Guru Ching Hai kepada beberapa seniman terkenal Aulac di Restoran Vegetarian Thiên Quốc di Kota Sài G̣n. Tamu-tamu yang diundang mencakup musisi Thái An, aktor/sutradara Thanh Điền, aktris Thanh Kim Huệ, aktor Châu Thanh dan Trần Văn Nhâm, serta guru yang berbudi dari Provinsi Kiên Giang. Setelah semua surat yang menyentuh perasaan dibacakan kepada masing-masing seniman, mereka merasa bahwa meskipun Guru adalah seorang pemimpin spiritual yang agung dan memiliki banyak pekerjaan yang harus dilakukan, tetapi Beliau tetap sangat ramah dan rendah hati, bagaikan seorang kerabat dekat. Seniman Thanh Kim Huệ dan Châu Thanh menyanyikan sebuah cuplikan dari puisi Guru yang berjudul “Jangan Lupakan Aku” dalam gaya opera tradisional Aulac untuk Guru dan para pemirsa global Supreme Master Television. Ekspresi yang merdu dan manis dari suara mereka mengangkat jiwa dari semua hadirin dengan kasih Tuhan.

Dari kiri: aktor Châu Thanh, aktor/sutradara Thanh Điền beserta istri - aktris Thanh Kim Huệ, musisi Thái An dan guru Trần Văn Nhâm

Setelah itu, anggota Asosiasi kami mengunjungi Dr. Đặng Cát di Aulac Utara yang menyambut mereka dengan hangat dan dalam perbincangan itu ia berkata, “Seorang dokter sejati seharusnya bersikap bagaikan seorang ibu yang pengasih.” Dr. Cát mengungkapkan kekagumannya terhadap bakat serta pelayanan tanpa pamrih dari Guru terhadap umat manusia. Ia berharap agar Beliau terus bekerja menyelamatkan planet, dan membawa kebahagiaan serta kedamaian kepada dunia di Tahun Kerbau.