Lintasan Peristiwa
Chili

Terima Kasih Malaikat-malaikat Mulia

Oleh Grup Berita Chili (Asal bahasa Spanyol)

Resepsionis di Metro menerima hadiah dari para anggota Asosiasi kami
Ibu Luisa Valenzuela, kepala sekolah, menerima hadiah dari para anggota Asosiasi kami

[Santiago] Pada tanggal 23 Desember, Tahun Emas 5 (2008), para inisiat dari Center Santiago, Chili mengunjungi kantor kota Metro untuk menyampaikan surat terima kasih serta hadiah dari Asosiasi kami, hadiah untuk wartawati Nona Javiera yang mendukung Supreme Master TV, dan Nona Adriana Celis, kepala pemasaran. Pada waktu yang lalu,  Nona Adriana telah menunjukkan dukungan yang besar dengan memberikan tempat kepada Asosiasi kami untuk memasang poster NASA dan Cara Hidup Alternatif di lebih dari 40 stasiun Metro di Santiago. Walaupun tidak bisa menerima para inisiat secara pribadi, Nona Adriana meminta rekan dan temannya untuk menerima mereka.

Beberapa hari kemudian datang hadiah yang tak diduga-duga, Nona Adriana menelepon para inisiat dan memberitahu mereka bahwa ia memerlukan tambahan 160 poster pemanasan global untuk dipasang di semua stasiun Metro dari bulan Januari sampai Maret 2009. Ia juga menyebutkan bahwa ia memiliki beberapa proyek di tahun 2009 untuk melanjutkan penyebaran pesan pemanasan global. Para inisiat mengambil kesempatan ini untuk menyampaikan kepadanya salam dari Guru dan organisasi kami. Nona Adriana mengungkapkan penghargaannya atas sikap yang baik dan mengatakan bahwa ia selalu akan membantu segala tujuan yang mulia.

Para inisiat juga menghadiahkan publikasi dan permen-permen Guru kepada Ibu Maria Pena di Vina del Mar dimana mereka mengadakan konferensi gratis setiap bulannya selama tujuh tahun terakhir ini dan Ibu Luisa Valenzuela di Rancagua pemilik sebuah sekolah dimana mereka melakukan meditasi setiap minggu selama 8 tahun terakhir ini.

Inisiat Santiago sangat berterima kasih kepada Tuhan yang mengirimkan orang-orang yang begitu mulia untuk membantu misi penyelamatan planet ini.