Shining World Compassion Award

Karya Berbelas Kasih dan Penyuara Berani atas Anjing Laut Cape

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Kota Cape, Afrika Selatan (Asal bahasa Inggris)

Pesan kasih dari anjing-anjing laut: “Penting sekali agar kami tetap hidup, agar kami diberkati, karena kami diperlukan untuk mewakili sebuah pertalian kasih yang sangat kuat, sebuah gelombang kasih seperti seorang ibu dan anaknya. Dan kasih yang amat kuat ini sangat diperlukan untuk mengembalikan keseimbangan bumi. Dan jika kami dibiarkan hidup, jika kami dibiarkan berenang, tugas itulah yang akan kami lakukan.”

~~Dr. Rima J. Morrell,  Komunikator Telepati Hewan

Ia dinamakan Sweety. Ia berusia sepuluh bulan dan kedua siripnya telah terpotong ketika melewati jaring pancing. Ia kini tidak dapat berenang atau mencari makanannya sendiri, dan ia pasti akan menderita haus kelaparan. Meski anjing laut yang indah ini sudah dilepaskan oleh penjaringnya, namun ia masih terlalu lemah untuk dilepas, sehingga ia tetap harus diasuh hingga bayi anjing laut yang rapuh ini cukup kuat untuk dapat berenang kembali. Kejadian yang amat berkesan antara makhluk laut yang menawan dengan Bapak Francois Hugo ini, telah membuka fakta kepadanya akan keadaan Anjing-Anjing Laut Cape yang menyedihkan. Hal ini juga telah mendorongnya untuk membangun Pusat Waspada Anjing Laut-SA. sekitar 10 tahun silam.

Pembantaian massal tahunan atas anjing-anjing laut Namibia akan dimulai pada tanggal 1 Juli dan terus berlanjut hingga tanggal 15 November. Di pagi hari sebelum para turis datang untuk melihat bayi-bayi anjing laut yang baru lahir itu, lebih dari 140 orang buruh imigran sudah berkumpul di Cape Cross, Luderitz dan Teluk Atlas dimana mereka sudah dipekerjakan untuk memukul mati ribuan bayi-bayi anjing laut yang tak berdosa dengan pentungan berpaku tajam. Sekitar 60 persen dari seluruh populasi bayi anjing laut dilahirkan di daerah pantai ini. Selama proses pembantaian massal ini, beberapa ekor anjing laut dapat berhasil melarikan diri. Namun karena panik, banyak bayi anjing laut yang kehilangan ibunya dan terus berenang hingga kelaparan dan mengapung hanyut terbawa air laut. Beberapa bayi anjing laut yang yatim piatu ini terus berenang hingga ratusan kilometer untuk mencari makanan atau sesama mereka, namun karena mereka masih kecil dan tidak berpengalaman, banyak yang tenggelam atau bahkan mati dan hanyut terbawa ombak ke pantai. Bapak Francois Hugo sering menyelamatkan dan merawat bayi anjing laut yatim piatu ini hingga sehat kembali. Anjing laut pertama yang ia selamatkan telah memberikan ia pelajaran yang tak terhingga mengenai rasa hormat akan kebebasan mereka dan agar selalu memelihara dan melestarikan kehidupan mereka. Melalui interaksi langsung dengan anjing-anjing laut, Bapak Hugo telah menyadari bahwa mereka juga dapat berbicara dan berpikir sama seperti manusia. “Mereka dapat berpikir sendiri; mereka dapat memutuskan apa yang baik dan apa yang tidak baik bagi mereka. Ketika mereka melihat manusia datang membantu mereka, mereka sangat menghargainya.” Bagi Bapak Hugo, anjing-anjing laut adalah perwujudan kasih yang agung.

Pada bulan Juli tahun 2009, Bapak Francois Hugo dengan berani berupaya membeli Industri Perburuan Anjing Laut Namibia senilai US$14 juta dolar. Atas upaya heroik yang bertujuan mulia ini, Guru kita yang murah hati menyumbang dana senilai US$200.000 dolar, ini adalah dukungan dana terbesar yang belum pernah diterima oleh organisasi tersebut. Bapak Hugo menyampaikan penghargaannya yang mendalam kepada Guru dan berjanji bahwa setiap sen dari dana ini akan langsung digunakan untuk menyelamatkan spesies Anjing-anjing Laut Cape. Meskipun upaya dalam mengambil alih industri anjing laut ini gagal, ia tetap terus berkarya dan semakin termotivasi untuk melanjutkan misinya.

Pada tanggal 3 November, Tahun Emas 6 (2009), Francois Hugo menerima Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia dari Maha Guru Ching Hai. Ia sangat terharu atas penghargaan ini dan berkali-kali berterima kasih dengan sepenuh hati kepada Guru Ching Hai atas kebaikan, bantuan, dan dukungan semangat dari Guru. Sebagian dana bantuan yang diberikan telah memungkinkan Bapak Hugo untuk melengkapi dan memperbaiki pusat perawatan anjing laut miliknya menjadi lebih baik.

Kami berterima kasih kepada Bapak Francois Hugo dari Pusat Waspada Anjing Laut Afrika Selatan atas upaya-upaya Anda yang terpuji, berbakti, dan peduli dalam melindungi Anjing-anjing Laut Cape. Kita doakan agar semua makhluk akan segera hidup bersama dalam damai dan kerukunan. Melalui tindakan dan kesadaran mulia kita secara perorangan dan berkelompok, bersama kita dapat menciptakan Surga di Bumi dimana para hewan dan manusia dapat hidup bersama dalam kasih dan hormat.

“Saya berharap semua manusia dapat merasakan semua penderitaan yang kita timbulkan dengan berbagi cara kepada hewan-hewan yang tak berdosa, dan saya berharap semuanya itu akan dihentikan dan semua makhluk akan diperlakukan dengan kasih dan hormat.”

~~Maha Guru Ching Hai

 

Surat Ucapan Terima kasih Bapak Francois Hugo kepada Guru  

 

Yang terkasih Maha Guru Ching Hai,

Ini sungguh kejutan yang tak terhingga ketika saya menerima telepon dan konfirmasi dari para anggota Asosiasi Anda, yang memberitahukan saya bahwa Anda telah menyumbangkan dana sebesar dua ratus ribu dolar Amerika Serikat. Selain itu, bantuan Anda sangat mendukung pelestarian spesies Anjing Laut Cape di Afrika, dan ini dapat menyelamatkan mereka, karena sejujurnya ini adalah sumbangan yang terbesar yang belum pernah saya terima dalam sepuluh tahun berkarya menolong sekitar lebih dari lima ribu ekor anjing laut yang sekarat dan upaya kampanye untuk mengakhiri pembantaian anjing-anjing laut di Namibia

Jika uang sering dikatakan sumber dari semua hal yang tidak baik, maka dengan uang juga kita dapat mengubah yang tidak baik itu menjadi baik.

Saya, Francois Hugo dari Pusat Waspada Anjing Laut-SA akan mengontribusikan dana ini untuk menciptakan dunia yang lebih baik bagi Anjing-anjing Laut Cape di Afrika Selatan dan Namibia, serta untuk memastikan bahwa spesies ini sepenuhnya dapat dilindungi di seluruh dunia.

Saya berjanji dan 100% bersumpah bahwa saya akan membuat Anda bangga.

Anda akan selalu saya kenang dan hormati. Saya juga berjanji bahwa setiap sen dana sumbangan ini akan digunakan hanya untuk menyelamatkan spesies Anjing-anjing Laut Cape.

Keberhasilan terbaik dalam hidup saya adalah menyelamatkan kehidupan anjing laut yang pertama kali saya selamatkan. Kemudian keberhasilan terbesar kedua adalah mendapat kesempatan untuk menyelamatkan spesies Anjing Laut Cape, dan yang ketiga adalah mendapat kehormatan untuk menerima dukungan pribadi dari Anda.

Semoga semua kebaikan Anda ini akan dapat saya balas di masa depan.

 

Atas nama Semua Anjing Laut,

Francois Hugo Seal Alert-SA

 

 

Untuk menyaksikan wawancara dan liputan Supreme Master TV atas pemberian Penghargaan ini, silakan kunjungi: http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW1211s.php

Untuk menyaksikan tayangan khusus Supreme Master atas acara “Pasir Pembantaian: Pembunuhan Brutal Anjing-anjing Laut Cape”, silakan kunjungi:  http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW1069.php

Untuk informasi lebih lanjut tentang upaya-upaya penyelamatan anjing laut Namibia, silakan hubungi: sasealion@wam.co.za atau kunjungi http://sealalertsa.wordpress.com


Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan kunjungi arsip pemberian penghargaan kami, yang diberikan sepanjang tahun, termasuk Penghargaan Bulanan, pada situs web berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/