Shining World Leadership Award
Belanda Membantu Pendidikan di Indonesia

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Penghargaan (Asal bahasa Inggris)

Bulan Januari, Tahun Emas 6 (2009), Maha Guru Ching Hai memberikan Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia kepada pemerintah Belanda atas upaya-upaya kemanusiaan yang mulia dan kepemimpinan yang tercerahkan dalam membantu pendidikan anak-anak sekolah di Indonesia dengan cuma-cuma.

Pada bulan Desember tahun lalu, Belanda menyediakan dana sebesar  €15 juta Euro (setara dengan US$20 juta dolar) kepada Indonesia. Dana ini disalurkan melalui Bank Dunia untuk mendukung upaya-upaya negara Indonesia dengan memberikan bantuan pendidikan secara gratis bagi murid-murid hingga kelas 9. Aksi mulia ini akan memperbaiki kualitas pendidikan di sekolah-sekolah sehingga dapat membantu melindungi dan mengembangkan kecerdasan anak-anak. Selain itu, generasi-generasi muda ini nantinya dapat memajukan masyarakat kita dengan perkembangan dalam bidang seni dan ilmu pengetahuan, serta dapat membantu bekerja sama untuk mengangkat planet yang indah ini, dengan memimpin peradaban manusia menuju masa depan yang damai, indah, dan sejahtera.

Surat Penghargaan dari Dr. Nikolaos van Dam

Ketika menerima surat Penghargaan dan beberapa hadiah dari Guru, Dr. Nikolaos van Dam, Duta Besar Luar Biasa dan Berkuasa Penuh, segera menuliskan sebuah surat kepada Guru untuk menyampaikan salam hormat dan berterima kasih atas Penghargaan dan hadiah-hadiah yang Guru berikan.

Kami sangat berterima kasih Belanda, atas kebaikan Anda yang memberikan bantuan dukungan pendidikan bagi orang-orang Indonesia yang beriman. Semoga semua generasi muda akan diberkahi dengan masa depan yang cerah.

 

Untuk menyaksikan liputan Supreme Master TV atas upaya-upaya kemanusiaan dan kepemimpinan yang tercerahkan dari Pemerintahan Belanda, silakan kunjungi: http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE919.php