Shining World Leadership Award

Kepala Sekolah Memprakarsai Veganisme

♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Korea (Asal bahasa Korea)

Kim Choon adalah kepala sekolah dari Akademi Dongsung, di Kota Hanam Korea Selatan.  Akademi Dongsung adalah sebuah sekolah teladan kecil yang mengajarkan pengetahuan yang berharga tentang cara-cara menanam buah dan sayuran kepada murid-muridnya, sehingga ini juga dapat memberikan keterampilan yang berarti bagi mereka. Akademi ini juga menyajikan makanan yang sehat kepada para murid, yaitu makanan vegan yang berasal dari sayuran yang mereka tanam sendiri. Banyak orang yang berkomentar bahwa sekolah ini sungguh luar biasa karena murid-muridnya sangat cerdas, sehat, dan jarang sakit. Banyak orang juga kagum akan keceriaan, kesopanan, dan kerukunan di antara para murid ini.

Bapak Kim setiap hari mencangkul, menyirami kebun, memotong rumput, dan melakukan tugas-tugas lainnya di Akademi, untuk memberikan teladan yang baik bagi para murid. Meski sekolah itu hanya berfasilitas untuk sekitar 90 orang murid, namun mereka semua dapat belajar, makan, bekerja, berdoa, dan hidup bersama dalam lingkungan masyarakat yang rukun.

Atas kepemimpinannya yang cemerlang, pada tanggal 3 Maret, Tahun Emas 6 (2009), Maha Guru Ching Hai memberikan Kim Choon Sup Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia. Penghargaan ini diserahkan atas nama Guru oleh para anggota Asosiasi di Korea pada sebuah acara yang diadakan di sekolah akademi tersebut. Semua murid dan guru-guru sekolah tersebut dengan bangga menghadiri acara ini untuk berbagi kebahagiaan bersama Bapak Kim. Ia sangat berterima kasih kepada Maha Guru Ching Hai, ia berkata, ”Kami akan semakin giat bekerja untuk lebih melestarikan lingkungan sekitar serta semakin menjaga kesehatan orang lain. Saya berharap bahwa murid-murid saya dapat menjadi orang-orang yang berguna bagi para sesama kita di seluruh dunia.”

Kami berterima kasih kepada Bapak Kim Choon Sup karena telah memberikan teladan yang baik kepada orang lain dengan mendukung veganisme dan mengajarkan pengetahuan yang berharga demi masa depan yang lebih cemerlang bagi semua orang.

 

Untuk menyaksikan wawancara dan liputan Supreme Master Television atas pemberian Penghargaan ini, silakan mengunjungi: http://video.godsdirectcontact.net/magazine/NWN1068c.php