Peningkatan Rohani

DVD Terbaru Maha Guru Ching Hai

 

DVD-846
(Bahasa Inggris dan Thailand, dengan teks 24 bahasa)

“Konferensi “Hentikan Pemanasan Global: Bertindaklah Sekarang”
Konferensi Perubahan Iklim Internasional di Bangkok, Thailand, 11 Oktober 2008

Pokok Bahasan:

Pada konferensi video ini, para tamu mengajukan berbagi pertanyaan mengenai bagaimana mereka dapat meredakan pemanasan global serta apakah ada planet lain yang dapat kita huni jika Bumi ini hancur. Pada bahasan diskusi ini, Guru menekankan pentingnya untuk menjalankan pola makan vegan yang berpengaruh cepat dalam menghentikan pemanasan global. Guru juga menjelaskan dari pandangan spiritual, pengetahuan dan umum tentang mengapa gaya hidup vegan adalah solusi utama bagi masalah-masalah di dunia dan juga apa dampaknya yang positif dan berjangka panjang bagi penghuni Bumi.

~~~~~~~~~~~~~~~~

 

DVD-850
(Dalam bahasa Inggris, dengan teks 21 pilihan bahasa)
Kemurnian Hati Dapat Menciptakan Banyak Mukjizat
Pertemuan Internasional di Prancis, 22 Agustus 2008

Pokok Bahasan:

Apakah Anda pernah bermimpi dapat mengunjungi bintang-bintang dan planet-planet lain? Pada pertemuan antara Maha Guru Ching Hai dan para murid, seorang inisiat menceritakan tentang pengalamannya yang luar biasa dalam berlatih Metode Quan Yin dan berbagi keajaiban yang telah terjadi dalam hidupnya melalui berkah Guru yang tak terhingga. Seorang inisiat lain juga berbagi cerita tentang bagaimana ia dan keluarganya mendapatkan manfaat yang luar biasa dari latihan spiritualnya. Dalam suasana hangat yang penuh rasa syukur, para murid dengan tulus menyampaikan kasih dan penghargaan yang dalam kepada Guru atas segala hal yang telah Beliau kerjakan di dunia ini dan selanjutnya.

~~~~~~~~~~~~~~~~

 

 

DVD-858
(Dalam bahasa Inggris, dengan teks 14 pilihan bahasa)
Menciptakan Sebuah Planet yang Damai – Menjadi Surga di Bumi

Pokok Bahasan:

DVD ini merangkum berbagi karya dan upaya mulia Maha Guru Ching Hai dalam membangkitkan kesadaran manusia di dunia, misalnya mengajarkan meditasi Metode Quan Yin untuk membantu orang-orang agar menyadari kebesaran dan kebijaksanaan batin mereka, serta memberikan bantuan materi kepada para korban bencana alam dan hewan-hewan sesama penghuni yang tidak berdaya. Guru juga menciptakan berbagai karya seni untuk membangkitkan kesadaran mulia manusia akan Kebenaran, Ketuhanan dan Keindahan sehingga mereka dapat kembali ke jalan hidup yang damai dan penuh kasih. Selain sejumlah karya kemanusiaan, Guru juga membuat beberapa seri penghargaan untuk menghormati berbagai organisasi dan individu atas kontribusi luar biasa dan aksi keteladanan mereka yang mulia di dunia. Dalam menghadapi dampak drastis perubahan iklim yang terjadi akhir-akhir ini, Guru terus mendukung solusi masalah ini melalui wawancara dan konferensi video, yaitu hanya dengan beralih ke pola makan tanpa produk hewani supaya kita dapat menghentikan pemanasan global dan membawa dunia menuju Zaman Keemasan, yaitu terciptanya Surga di Bumi.

~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~☆~~

 


DVD-861

(Bahasa Inggris dan Mongolia, dengan teks 20 bahasa)


Konser “Selamatkan Bumi Kita” dari Mongolia, 27 Januari 2009

Pokok Bahasan:

Setelah konferensi Pemanasan Global Internasional yang diadakan di Ulanbator, ibukota Mongolia, Maha Guru Ching Hai diundang untuk menyaksikan sebuah konser besar dengan tema “Selamatkan Bumi Kita!” yang diorganisir oleh para anggota Asosiasi. Dangan koreografi pertunjukan yang mewah, nyayian lagu-lagu tradisional, permainan alat-alat musik klasik dan musik chamber, semuanya mengekspresikan cinta kasih, kepercayaan, dan persatuan masyarakat Mongolia dengan alam dan semua penghuni Bumi. Luasnya tekad hati mereka dan semangat yang menggebu tercermin dengan jelas dalam setiap pertunjukkan yang menggugah ini.

  ~~~~~~~~~~~~~~~~

 

DVD-862
(Dalam bahasa Inggris, dengan teks 25 pilihan bahasa)
Konferensi Video dengan Maha Guru Ching Hai dan Mantan Presiden Filipina Fidel Ramos - “Bertindak Sekarang! Demi Dunia yang Lebih Aman dan Damai”
Konferensi Perubahan Iklim Internasional di Formosa (Taiwan), 21 Februari 2009

 

Pokok Bahasan:

Mantan Presiden Filipina, Bapak Fidel Ramos mengunjungi Center Taipei Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai dan bergabung dalam seminar lewat konferensi video langsung dengan Maha Guru Ching Hai. Yang Mulia Bapak Ramos menekankan pentingnya gaya hidup berbagi dan sederhana dalam menyelamatkan dunia. Ia juga mengutip moto dari Yayasan Perdamaian Ramos: “Peduli, Berbagi, Berani!” untuk mendorong setiap orang agar segera bertindak bersama, sebagai masyarakat dan sebagai anak bangsa. Maha Guru Ching Hai menyampaikan terima kasihnya yang tulus kepada mantan Presiden Ramos yang telah menolong para pengungsi Au Lac selama masa kepresidenannya. Presiden Ramos juga menyerukan kepada negara-negara yang mampu untuk membantu pengungsi lingkungan yang ada saat ini, karena itulah makna dari persaudaraan antar bangsa.

~~~~~~~~~~~~~~~~ 

 

DVD-863 (Dalam bahasa Inggris dan Spanyol, dengan teks 26 pilihan bahasa)
Konferensi Video dengan Maha Guru Ching Hai: SOS-Selamatkan Bumi
Konferensi Perubahan Iklim Internasional di Xalapa, Meksiko, 6 Maret 2009

Pokok Bahasan:

Konferensi internasional ini berisi pesan-pesan menyentuh dari para tokoh masyarakat terkemuka di dunia, mewakili Meksiko, Formosa (Taiwan), Filipina, dan Inggris. Semua pembicara memberikan dukungan atas upaya Maha Guru Ching Hai terhadap masalah kemanusiaan dan Bumi, dimana mereka juga setuju bahwa waktu kita terbatas dan tindakan yang sangat cepat diperlukan bagi Bumi kita. Maha Guru Ching Hai mendorong setiap orang untuk turut ambil bagian dengan menjadi panutan yang baik bagi orang lain atau bahkan bagi pimpinannya. Dengan menjawab pertanyaan dari para hadirin, Guru menjawab dengan jawaban yang amat menyentuh hati setiap orang ketika ia berkata, “Hidup dalam kebajikan adalah satu-satunya perlindungan; kebajikan ini akan tercium hingga ke Surga. Kita harus menghormati segala bentuk kehidupan supaya kita dapat memperoleh kehidupan.”

~~~~~~~~~~~~~~~~ 

DVD-866 (Dalam bahasa Inggris, dengan pilihan teks 20 bahasa)
Ego adalah Musuh Terbesar
Pertemuan Internasional di Prancis,
20 Agustus, 1 September, 6 dan 22 Desember 2008 

Pokok Bahasan:

Guru mengingatkan kepada kita bahwa sebenarnya tidak ada malapetaka di dunia ini dan bahwa semua hal berasal dari dalam batin, Guru memperingatkan kita agar menyadari perangkap ego kita. Guru menjelaskan lebih lanjut tentang bagaimana ego dapat memisahkan kita dari jati diri kita, jadi jangan terlalu mendengarkannya, karena ini dapat menyebabkan kita lupa kepada keangungan Diri kita. Guru juga berbicara dengan jelas mengenai kaitan karma dan keadaan Bumi kita saat ini dengan cerita perumpamaan yang inspirasional dan menyampaikan dorongan kata-kata bijak.

~~~~~~~~~~~~~~~~ 

 Untuk memesan publikasi online Guru, silakan kunjungi
Celestial Shop: http://www.theCelestialShop.com
Eden Rules: http://www.EdenRules.com  Atau hubungi:
The Supreme Master Ching Hai International Association Publishing Co., Ltd., Taipei, Formosa Tel: (886) 2-87873935 / Fax: (886) 2-87870873
E-mail: smchbooks@Godsdirectcontact.org
ROC Postal Remittance Account No.: 19259438 (for Formosa orders only)
Postal Account: The Supreme Master Ching Hai Publishing Co., Ltd.
Silakan kunjungi website toko buku kami untuk mendownload katalog dan daftar ringkasan dari publikasi yang terakhir:
http://www.smchbooks.com (bahasa Inggris dan China)