Kasih dalam Tindakan
Nigeria

Korban Angin Topan di Nigeria Menerima Kasih Guru

Oleh Tim Bantuan Kenya (Asal bahasa Inggris)

Pada bulan Agustus 2009, angin topan melanda wilayah Cross River, di negara bagian Ogoja, Nigeria. Bencana ini mengakibatkan tiga orang meninggal dan merusak ribuan rumah penduduk. Mendengar berita bencana ini, Maha Guru Ching Hai segera memberikan dana bantuan sebesar US$15.000 dan pada tanggal 20 Agustus, sebuah tim bantuan tiba ke daerah itu untuk mendistribusikan dua ratus karung beras 50 kg kepada para korban bencana. Salah seorang penduduk desa yang telah mengenal Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai, berkata kepada seorang anggota tim bahwa ia telah menyaksikan Supreme Master Television melalui saluran parabola.

Pada pertemuan dengan tim bantuan, Ketua Dewan Pemerintah Kota Ogoja berkata bahwa ia amat bersyukur kepada Tuhan yang telah membimbing tim bantuan Asosiasi yang bepergian dari Formosa (Taiwan), hingga tiba dengan selamat di Nigeria. Ia berharap agar Guru selalu dalam lindungan Tuhan dan berkata bahwa ia amat terharu atas kasih dan perhatian Guru kepada rakyatnya.

Tanda terima dari Pemerintah Negara Bagian Cross River, Nigeria
 

Daftar Pengeluaran Tim Bantuan Maha Guru Ching Hai atas Aksi Bantuan Bencana Angin Topan di Nigeria

Keterangan

Jumlah (NGN)

Tanda terima

Beras karung 50-kg

2.100.000      

A

Transportasi

150.000

B

Total

Jumlah total

NGN2.250.000 
(US$15.000)

 

* Selama aksi bantuan, para rekan inisiat membayar sendiri ongkos transportasi, makanan dan akomodasi mereka

 

Untuk melihat Kegiatan-kegiatan Bantuan Kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi Internasional Beliau, silakan kunjungi: http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(Daftar dapat diurutkan berdasarkan tahun, negara/daerah, dan jenis kegiatan.)