Laporan dari Benin

 


Kilau Cahaya Matahari Sejati Tiba di Benin

oleh Akpo Denis, Cotonou

[Cotonou] Pada tanggal 13 Maret 2004, Cotonou, sebuah tempat pesiar yang indah dan penuh cahaya, dengan pantai yang kemilau, menjadi lebih bercahaya ketika Center Benin  menyelenggarakan konferensi video yang memperkenalkan ajaran Maha Guru Ching Hai di sebuah restoran vegetarian milik seorang saudara sepelatihan. Dengan hanya dua hari persiapan, para inisiat menyiarkan berita tentang kegiatan ini di stasiun radio setempat, dan dengan cepat menyebarkan pamflet kepada penduduk Cotonou.

Kemudian pada hari seminar, para peserta tiba di tempat dengan penuh keinginan untuk mempelajari ajaran Guru. Mereka sangat menikmati video Guru yang berisikan pesan mendalam  tentang cara memparkaya dan mencerahkan kehidupan di dunia melalui Metode Quan Yin. Kata-kataNya mengungkapkan harapan bahwa umat manusia akan menemukan kedamaian, cinta kasih dan keselamatan dalam dekapan Tuhan, Allah kita. Setelah video ceramah , tuan rumah berbagi dengan peserta tentang perubahan yang mendalam yang  terjadi  didalam kehidupannya semenjak ia diinisiasi oleh Maha Guru Ching Hai. Kemudian ia memperkenalkan utusan Quan Yin dan memintanya untuk menyampaikan suatu pesan.

Utusan Quan Yin memberikan penjelasan lebih jauh tentang isi dari kaset video yang tadi dipertunjukkan – khususnya, Lima Pantangan dan diet vegetarian. Kemudian ia menjawab sejumlah pertanyaan peserta yang cerdas dan mendalam, ia juga  mengundang peserta yang tertarik dengan Metode Kemudahan untuk mengangkat tangan. Sungguh mengejutkan, semua peserta berkeinginan untuk belajar Metode Kemudahan, yang disambut dengan tepuk tangan oleh rekan-rekan inisiat yang berada di aula untuk menyambut saudara-saudari yang baru ini dalam keluarga Quan Yin. Saat sesi tanya-jawab, para tamu memperlihatkan  antusiasme yang mendalam terhadap ajaran Guru. Pengalaman ini telah menambah pemahaman  spiritual dari setiap orang yang hadir. Setelah itu, lebih dari seratus peserta mempelajari Metode Kemudahan.

Saat sesi meditasi convenient, seorang peserta yang baru pertama kali mengikuti kegiatan  yang disponsori oleh Center Benin dan sebelumnya belum pernah  mendengar tentang Maha Guru Ching Hai dapat melihat Guru ‘dipenuhi’ Cahaya.

Para tamu merasa puas, gembira, amat terharu, dan tampak penuh hasrat untuk mengetahui  lebih banyak tentang apa yang baru saja mereka pelajari, hal ini membuat mereka enggan untuk meninggalkan tempat seminar. Melihat kegembiraan dan kebahagiaan di wajah para praktisi baru ini, demikianlah para inisiat menyaksikan kasih dan berkat yang dilimpahkan oleh Guru pada semua peserta. Banyak dari mereka menjadi vegetarian murni dan mendaftar untuk diinisiasi setelah seminar itu. Sungguh suatu momen yang amat menggembirakan bagi rekan-rekan praktisi dan pencari spiritual di Benin!

 

 

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi cepatnya peningkatan rohani dari planet kita yang sedang berlangsung saat ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan banyak dan banyak lagi seminar video dan kegiatan berbagi-Kebenaran di seluruh dunia.
Anda dapat bergabung dan berpartisipasi dalam kegiatan ini beserta teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal yang terbaru dari kegiatan kami dalam berbagi-Kebenaran ini, silahkan mengunjungi situs berikut ini:

http://www.godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm (Bahasa Inggris)

http://www.godsdirectcontact.org.tw/ch/latest_news/events-datebook.htm (Bahasa Cina)