Lintasan Peristiwa



Laporan dari Finlandia
Oleh Grup Berita Helsinki (Asal dalam bahasa Finlandia)

 

Ajaran Guru Membawa Kedamaian dan Sukacita pada Pekan Raya Rohani

 

[Helsinki] Selama tujuh tahun berturut-turut, para inisiat Helsinki memperkenalkan ajaran Guru melalui Pekan Raya Rohani dan Ilmu Pengetahuan tahunan di kota tersebut. Tahun ini Pekan Raya berlangsung pada tanggal 15-16 Oktober 2005. Para saudari dan saudara memesan sebuah ruangan di gedung sekolah tempat Pekan Raya tersebut berlangsung. Suasana ruang yang tenang telah menarik banyak pengunjung yang berhasrat untuk menonton DVD seminar Guru dan mengamati foto, buku, DVD, serta hasil karya seni Guru.

Dalam persiapan untuk Pekan Raya itu, para inisiat dari seluruh pelosok Finlandia membantu menerjemahkan kata-kata kebijaksanaan Guru ke dalam bahasa Finlandia dan mencetak serta membagikan barang-barang promosi seperti salinan ceramah maupun reproduksi karya-karya seni Guru yang berisi kata-kata kebijaksanaan-Nya. Pada saat menerima barang-barang ini, banyak orang yang tertarik dengan ajaran Guru. Sebelum acara dimulai, ruangan tersebut secara seksama didekorasi dengan foto maupun lukisan Guru.

Selama Pekan Raya, video ceramah Guru di Afrika Selatan pada tahun 1999 dipertunjukkan pada sebuah layar lebar. Pada saat menonton, para pengunjung dengan tenang mendengarkan pembahasan Guru tentang jalur rohani, Metode Quan Yin, dan pentingnya menjalankan vegetarian. Kenyataannya, para tamu sangat terpikat sehingga mereka sering kali tertawa saat mendengarkan lelucon Guru.

Sebagai tambahan, pada hari kedua Pekan Raya, para inisiat mengadakan sesi belajar Metode Kemudahan. Pada saat itu para tamu menerima hadiah berharga dari Guru yang berupa pembebasan melalui meditasi. Para praktisi baru Metode Kemudahan terlihat sangat puas dengan penjelasan tentang Metode Kemudahan dan teknik meditasi tersebut. Pada saat diberi kesempatan untuk bertanya, tak ada satu peserta pun yang bertanya. Ini terjadi karena hati mereka merasa sangat bahagia. Para inisiat juga diam dan takjub selama sesi Metode Kemudahan karena mereka merasakan energi yang sangat kuat.

Dengan begitu, para saudara dan saudari  Finlandia sangat berterima kasih atas pengaturan Guru karena mereka sekali lagi dapat melayani jiwa-jiwa yang merindukan Jalan menuju Kebenaran tertinggi pada Pekan Raya Rohani dan Ilmu Pengetahuan Tahun 2005.


Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya.
Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru dari kegiatan kami, silakan kunjungi situs berikut ini:

http://www.godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm