Lintasan Peristiwa



Laporan dari Irlandia Utara, Inggris
Oleh Grup Berita Dublin (Asal dalam bahasa Inggris)

 

Keluarga Quan Yin
Menerangi Pekan Raya Holistik

 

[Belfast] Dari tanggal 15-16 Oktober 2005, para inisiat dari Center Dublin berpartisipasi dalam Perayaan Jiwa Raga dan Pikiran untuk yang pertama kalinya di Irlandia Utara yang diselenggarakan di W5 Odyssey di Belfast dengan tema “Rayakan Hidup dengan Seimbang dan Harmonis”.

Selama lebih dari tiga puluh tahun belakangan ini, banyak berita menyedihkan dari Irlandia Utara  telah disiarkan ke seluruh dunia. Namun, sejak Guru memberi ceramah di Dublin pada bulan Juni 1999, kesadaran orang di kawasan itu sepertinya telah terangkat dan situasi telah berubah menjadi lebih baik. Para saudari dan saudara Dublin mengetahui bahwa Guru kita yang terkasih telah lama memperhatikan perdamaian di kawasan itu. Hal ini merupakan jawaban atas doa mereka untuk ikut ambil bagian dalam peristiwa penting ini.

Para inisiat ditawari sebuah gerai yang lokasinya sangat menyolok dan berada di depan pintu masuk utama Festival itu sehingga para tamu menerima banyak berkah dengan mengamati wajah Guru yang cantik dan menonton video ceramah-Nya di layar televisi. Gerai itu dihias rapi dengan menggunakan kain biru yang indah dan sebuah foto Guru ukuran besar diletakkan di tengah.

Sepanjang kegiatan ini, dua DVD ceramah Guru juga dipertunjukkan pada sebuah proyektor layar lebar di aula pameran. Selesai menonton ceramah, banyak tamu yang tertarik untuk mempelajari meditasi Metode Kemudahan dan para praktisi dengan senang hati memberikan informasi mengenai Center, disertai selebaran dan buku contoh Guru. Selama dua hari Festival, gerai itu terus mendapat kunjungan tamu. Banyak dari mereka yang mengajukan pertanyaan tentang Guru dan Metode Quan Yin. Secara umum, para inisiat merasa bahwa hadirin dapat menerima ajaran Guru. Beberapa orang yang baru pertama kali mendengar tentang Guru merasa terkejut dan tidak menyangka bahwa Guru adalah seorang wanita. Sejumlah tamu bertanya apakah ada seorang penghubung di Belfast, dan rekan inisiat menjawab, ”Kami berharap bisa mendapatkan seseorang dengan segera!” Pada akhir perayaan itu, para praktisi takjub saat melihat semua selebaran Guru telah habis dibagikan sehingga mereka tidak punya pilihan kecuali membagikan buku contoh gratis kepada para pengunjung supaya mereka tidak kecewa dan meninggalkan gerai dengan tangan kosong.

Pada akhirnya, Festival Jiwa Raga dan Pikiran Belfast tahun 2005 berakhir dengan sukses. Hal ini telah mendorong mereka untuk terus berbagi ajaran Guru. Oleh karena itu, saudara dan saudari inisiat berharap dapat mengembangkan berkah abadi dan kebahagiaan keluarga Quan Yin di masa mendatang.

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya.
Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru dari kegiatan kami, silakan kunjungi situs berikut ini:

http://www.godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm