Lintasan Peristiwa

   
  Amerika Serikat

Berbagi Berkah Guru dalam Berbagai Cara
dengan Penduduk Kota New York

Oleh Saudara-inisiat Sheng-Yih Lee, New York, AS (Asal dalam bahasa Inggris)

[New York] Untuk meningkatkan kesadaran umum akan manfaat pola makan vegetarian, para inisiat telah mencetak lebih dari 250.000 lembar selebaran ‘Cara Hidup Alternatif’ dan telah mendistribusikannya ke seluruh Kota New York dan wilayah sekitarnya. Usaha pendistribusian tersebut dipusatkan pada tempat-tempat umum di mana banyak orang berlalu lalang setiap harinya seperti stasiun bus, kereta bawah tanah, stasiun kereta, pekan raya, perpustakaan umum, bioskop, pusat-pusat perbelanjaan, serta toko makanan kesehatan dan organik. Para rekan sepelatihan telah menyaksikan kegembiraan di wajah penerima selebaran tersebut. Mereka juga mendapat informasi bahwa para pemilik restoran vegetarian dan toko makanan kesehatan menyambut baik selebaran itu. Sejumlah selebaran ditinggalkan di tempat mereka agar dapat diambil oleh orang-orang yang berminat. Para inisiat juga terus memantau lokasi-lokasi ini secara periodik untuk mengisi kembali selebaran-selebaran tersebut jika telah habis. Selain itu, banyak inisiat menggunakan email dan Internet sebagai metode alternatif dalam mendistribusikan selebaran tersebut.

Untuk mencapai massa sebanyak mungkin, selebaran dicetak dalam beberapa bahasa supaya sesuai dengan lingkungan New York yang memiliki beragam kebudayaan. Iklan berwarna berukuran penuh dari selebaran ‘Cara Hidup Alternatif’ juga dipasang di beberapa surat kabar. Selanjutnya, video ceramah Guru yang telah disiarkan di stasiun TV kabel setempat sejak tahun 1998, akhir-akhir ini lebih banyak ditampilkan ceramah Guru yang berisi tentang vegetarian. Pemirsa dari enam negara bagian di timur laut juga dapat menikmati ceramah Guru setiap minggu dari rumah mereka melalui TV kabel.

Dari tanggal 31 Maret sampai dengan 2 April, Tahun Emas 3; Pameran Hidup Baru 2006 yang merupakan salah satu pameran tubuh-pikiran-jiwa yang terbesar di Amerika Utara diselenggarakan di Hotel New Yorker. Para saudara dan saudari inisiat mengambil kesempatan ini untuk berbagi ajaran Guru dengan masyarakat umum. Pada acara ini, semua rekan sepelatihan mengenakan kaus yang dicetak dengan gambar ‘Cara Hidup Alternatif.’ Publikasi Guru dipajang di atas meja dan DVD Guru ditayangkan di layar TV lebar. Banyak pengunjung yang tertarik dengan Metode Quan Yin, dan beberapa pengunjung bahkan tetap tinggal di gerai lebih dari satu jam untuk menyaksikan ceramah Guru.

Pada tanggal 2 April, rekan-rekan sepelatihan mengikuti Pameran Kebugaran Setengah Tahunan ke-10 di Hotel Hilton Long Island di New York. Pada meja peragaan, kami memajang video, DVD, Majalah Berita, berbagai pubikasi Guru, dan Lampu Panjang Umur kreasi Guru. Barang-barang tersebut telah menciptakan suasana yang agung dan elegan dalam gerai. Ini merupakan pertama kalinya bagi rekan-rekan sepelatihan dalam mengikuti acara semacam ini di Long Island yang berlokasi sekitar 100 km dari Manhattan. Banyak tamu yang menyalami kami dengan hangat, dan beberapa di antaranya dengan gembira mengatakan bahwa mereka telah menonton ceramah-ceramah Guru pada TV kabel. Banyak tamu membaca selebaran dengan saksama dan mendiskusikannya dengan kami tentang cara meningkatkan nutrisi karena mereka ingin beralih ke vegetarian. Beberapa tamu dengan tulus bertanya apakah kami akan mengadakan seminar video di Long Island nantinya dan memberi kami informasi tentang cara menghubungi mereka.

Melalui kegiatan yang berkesinambungan ini, kami yakin bahwa percikan pencerahan telah menyala dalam hati banyak orang di seluruh kota New York!

 

Beritahu teman tentang artikel ini

 

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya. Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru dari kegiatan kami, silakan kunjungi situs berikut ini:
 
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm