Lintasan Peristiwa

   
  Mongolia

Kasih Guru dan Pesan Kebenaran
Memberkahi Mongolia Secara Menakjubkan

Oleh Grup Berita Mongolia (Asal dalam bahasa Mongol)

[Ulan Bator] “Pacuan kuda, nyanyi bersama, langit dan stepa yang luas bagi setiap orang, gelak tawa, alam, dan keramahtamahan; semuanya itu membuat Mongolia berbeda dari negeri lainnya.”* Di negeri ini, kasih dan berkah Guru benar-benar terasa jelas. Yang menggembirakan adalah Center setempat telah berkembang dengan pesat dan ajaran Guru telah dibagikan kepada banyak orang.

Setiap kali diadakan inisiasi, para inisiat lama maupun baru berkumpul bersama untuk merayakan pertalian mereka kembali dengan sang Jati Diri dan perubahan cara pandang mereka yang baru tentang kehidupan. Semuanya mengungkapkan syukur yang tulus kepada Guru karena telah mencerahkan mereka dengan kebijaksanaan sejati dan membebaskan mereka dari penderitaan dan kebodohan. Setelah inisisasi yang dilaksanakan pada bulan Maret baru-baru ini, sebuah pertunjukan yang diikuti dengan nyanyian, tarian, dan pembacaan puisi-puisi spiritual diadakan untuk mengucapkan selamat kepada jiwa-jiwa yang baru lahir.

Tahun lalu, dengan bantuan saudara dan saudari dari Korea, kami dapat memulai beberapa Center dan tempat-tempat informasi baru di wilayah lain di Mongolia. Sebagai tambahan, di kota-kota kecil seperti Darkhan, Khutul, dan Zuun Kharaa, para inisiat juga telah membuka beberapa kedai vegetarian. Kami sangat berterima kasih karena tempat-tempat tersebut juga menyediakan kesempatan untuk berbagi kasih dan kebijaksanaan Guru dengan masyarakat umum.

Rakyat Mongolia mempunyai tradisi mengkonsumsi banyak produk susu dalam diet mereka, yang sebenarnya membuat mereka lebih berpikiran terbuka terhadap konsep vegetarian. Karena itu, dengan usaha saudara dan saudari inisiat dalam mempromosikan prinsip-prinsip ‘Cara Hidup Alternatif’, sejumlah gembala nomad di daerah pedesaan baru-baru ini juga sudah mulai beralih ke pola makan vegetarian.

Selain itu, dengan berkah Guru, kami telah dapat menerjemahkan buku contoh dan buku Kunci Pencerahan Seketika Volume 1, 4, dan 6. Baru-baru ini kami juga menerjemahkan Majalah Berita ke dalam bahasa Mongol. Para inisiat juga tetap melanjutkan distribusi selebaran ‘Cara Hidup Alternatif’ dengan penuh semangat. Banyak surat kabar harian maupun majalah bulanan spiritual telah memublikasikan materi yang diberikan kepada mereka tentang Metode Quan Yin dan konsep vegetarian.

Kami mengungkapkan rasa syukur kami yang tulus kepada Guru karena telah membuat kami mencapai semua kesuksesan ini. Berkat Dikau, banyak Center telah dibuka dan sejumlah besar penduduk Mongolia telah menemukan Jalan Sejati Pencerahan.

*Dari lagu "Selamat datang ke Mongolia," gubahan Tumenjargal, Sharav & L.T. Croft.

Beritahu teman tentang artikel ini

 

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya. Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru dari kegiatan kami, silakan kunjungi situs berikut ini:
 
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm