Menciptakan Perkampungan Global yang Vegetarian dan Welas Asih

Timur Tengah

 

Damaskus, Suriah

Pada tanggal 3 April sore, kami tiba pada perhentian kedua, Damaskus, ibu kota Suriah. Ketika kami mengetahui bahwa diperlukan izin untuk membagikan selebaran di negara ini, pimpinan tim, pemandu tur, dan beberapa anggota tim bekerja keras untuk melakukan negosiasi, tetapi tidak banyak membantu. Pada tanggal 5 April, kami mencoba untuk mengatasi tantangan ini dengan memakai pendekatan yang lain. Kami mengikuti tur satu hari dengan pemandu tur, setelah tiba di sebuah gereja Kristen yang mempunyai beberapa toko di dekatnya, kami semua bekerja bersama-sama. Beberapa orang pergi berbelanja, yang lainnya membagikan selebaran. Pemandu turis kami adalah orang yang jenaka, dia juga membantu kami membagikan selebaran tersebut dengan tulus. Pada akhirnya, kami berhasil menyebarkan kasih Tuhan kepada orang-orang di sana. Pada hari itu kami tidak membagikan banyak selebaran, tetapi kami telah memercikkan beberapa titik cahaya di berbagai tempat, yang kemudian akan meluas dan mengembang. Inilah tepatnya tujuan kami datang ke sini!

Pada hari terakhir sebelum berangkat keesokan harinya, kami menggunakan waktu yang berharga dengan sebaik-baiknya dan pergi untuk menyebarkan kasih Tuhan di sejumlah persimpangan jalan. Dengan tak terduga, orang-orang menerima selebaran tersebut dengan penuh minat, termasuk polisi yang berjaga. Kurang lebih seribu selebaran habis terbagi dalam waktu 20 menit! Dua orang pengemis muda yang berdiri di dekat stasiun bus mengulurkan tangan, mengutarakan keinginan mereka untuk membagikan selebaran, maka kami menyodorkan sisa selebaran yang ada di tangan kami kepada mereka. Saat bus kami beranjak pergi dengan perlahan, kami melihat dua malaikat muda itu sedang  sibuk membagikan selebaran di pinggir jalan. Pada saat itu, kami menyaksikan keajaiban dan kekuatan kasih Tuhan!

Beritahu teman tentang artikel ini

Apa yang dapat manusia lakukan untuk melawan berjangkitnya wabah penyakit yang berulang-ulang? Untuk menanggapi pertanyaan ini dan menyelamatkan jiwa hewan yang tak terhitung jumlahnya, Guru secara pribadi  menyusun sebuah artikel singkat yang lengkap dengan ilustrasi warna-warni yang berjudul ‘Cara Hidup Alternatif.’. Selebaran ini menyediakan informasi dasar mengenai gaya hidup vegetarian serta sebuah daftar “Tokoh  Dunia yang Bervegetarian dan Vegan”.
Silakan merujuk ke situs http://AL.Godsdirectcontact.org.tw untuk rinciannya. Versi cetak dalam berbagai bahasa akan segera tersedia. Anda dipersilakan untuk meneruskan, mencetak ulang, atau membuat rujukan ke situs Internet yang memuat selebaran ini.