Menciptakan Perkampungan Global yang Vegetarian dan Welas Asih
Indonesia

Dengan Gembira
Terus Membagikan
Selebaran ‘Cara Hidup Alternatif’

Oleh Center Jakarta dan Medan
(Asal dalam bahasa Indonesia)

 

Agar dapat membagikan pesan kasih kepada sesama makhluk hidup, para inisiat dari Indonesia telah berkontribusi dengan segenap usaha untuk membagikan selebaran ‘Cara Hidup Alternatif.’ Setelah mencetak banyak brosur, inisiat mulai membagikan selebaran tersebut kepada masyarakat sebanyak mungkin dengan berbagai cara, mulai dari menyerahkan selebaran secara pribadi sampai menyisipkannya ke dalam surat kabar harian.

Dua saudara inisiat dari Jakarta juga berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan di sekolah anak-anak mereka, dengan menawarkan makanan vegetarian kepada para siswa. Siswa-siswa belajar bahwa makanan vegetarian dapat begitu lezat. Mereka meminta selebaran ‘Cara Hidup Alternatif’ dan buku contoh untuk dibawa pulang ke rumah untuk dibaca.

Para inisiat menempelkan poster ‘Cara Hidup Alternatif’ dan Pemenang Hadiah Nobel yang bervegetarian pada papan pengumuman di beberapa universitas. Surat kabar berbahasa Cina juga menolong kami dengan menampilkan artikel "Sepuluh Alasan Untuk Makan Seperti Seorang Vegetarian" secara gratis. Artikel tersebut diambil dari situs web Quan Yin.

Sejak proyek ini dimulai pada bulan Februari, Tahun Emas 3 (2006), ratusan ribu selebaran telah dibagikan di Jakarta, Surabaya, Yogyakarta, Medan, Denpasar, dan banyak kota lainnya. Secara keseluruhan, selebaran ini ditanggapi dengan hangat, dan pekerjaan ini terus berlanjut hingga hari ini karena merupakan proyek yang berkelanjutan. Kami merasa sangat bahagia dapat bergabung dalam usaha mulia ini dan berharap dengan tulus bahwa jumlah orang yang bervegetarian di Indonesia akan meningkat dengan pesat.

 

 

 

Beritahu teman tentang artikel ini

Apa yang dapat manusia lakukan untuk melawan berjangkitnya wabah penyakit yang berulang-ulang? Untuk menanggapi pertanyaan ini dan menyelamatkan jiwa hewan yang tak terhitung jumlahnya, Guru secara pribadi  menyusun sebuah artikel singkat yang lengkap dengan ilustrasi warna-warni yang berjudul ‘Cara Hidup Alternatif.’. Selebaran ini menyediakan informasi dasar mengenai gaya hidup vegetarian serta sebuah daftar “Tokoh  Dunia yang Bervegetarian dan Vegan”.
Silakan merujuk ke situs http://AL.Godsdirectcontact.org.tw untuk rinciannya. Versi cetak dalam berbagai bahasa akan segera tersedia. Anda dipersilakan untuk meneruskan, mencetak ulang, atau membuat rujukan ke situs Internet yang memuat selebaran ini.