Menciptakan Perkampungan Global yang Vegetarian dan Welas Asih

Spanyol

 

Menerangi Setiap Sudut Spanyol
dari Sebuah Kota

Oleh Center Valencia (Asal dalam bahasa Spanyol)

Setiap tahun, mulai dari tanggal 15 sampai dengan tanggal 19 Maret, Kota Valencia merayakan salah satu festival yang paling penting di Spanyol: Las Fallas (yang berarti "Api"). Festival ini telah menarik banyak orang dari seluruh Spanyol dan juga dari negara-negara lainnya. Kota ini dipenuhi dengan musik, seni, peragaan busana, kembang api, dan pengunjung.

Karena hari terbesar perayaan tersebut jatuh pada hari Sabtu dan Minggu tahun ini, maka jumlah pengunjung diperkirakan sangat tinggi. Para inisiat dari Center Valencia memutuskan untuk menggunakan kesempatan tersebut dan membagikan sebanyak mungkin selebaran ‘Cara Hidup Alternatif,’ untuk mencapai orang-orang dari seluruh pelosok negara tersebut. Rekan-rekan sepelatihan dari kota-kota lainnya seperti Madrid, Granada, dan Almeria juga bergabung untuk membagikan selebaran.

Sepanjang minggu, para saudara dan saudari inisiat membagikan selebaran kepada sejumlah besar orang di seluruh kota. Mereka dengan cepat menyadari bahwa tempat terbaik untuk menemukan banyak orang adalah di kereta api, stasiun kereta api bawah tanah, dan tentu saja di lokasi festival: pintu masuk ke pertunjukan peragaan busana, pertunjukan kembang api, dan monumen utama festival (patung raksasa yang diciptakan untuk melambangkan kekuatan penciptaan dan penghancuran). Ketika akhir pekan tiba, para inisiat dengan berpasangan membagikan selebaran di setiap daerah utama kota tersebut.

Dengan bantuan Guru yang memberi motivasi dan kekuatan kepada kami untuk berdiri begitu lama dan dikelilingi oleh begitu banyak orang, para inisiat dapat membagikan lebih dari 100.000 selebaran dalam lima hari! Dapatlah dikatakan bahwa pesan Guru telah mencapai hampir setiap sudut kota Spanyol hanya dari satu kota.

Selama liburan Paskah dari tanggal 13 sampai  dengan 17 April, para inisiat mengadakan serangkaian kegiatan di Malaga dan Sevilla, di Spanyol bagian selatan. Dengan mengatur pangkalan kegiatan mereka di restoran yang dijalankan oleh seorang rekan sepelatihan di Malaga, mereka menjalankan kendaraan ke sekeliling daerah tersebut untuk membagikan selebaran di pagi hari, dan kembali untuk sesi meditasi di malam hari. Secara total, mereka membagikan 80.000 selebaran di delapan kota.

Kegiatan tersebut memberikan kesempatan kepada rekan sepelatihan dari berbagai bagian di Spanyol untuk bekerja bahu-membahu untuk pertama kalinya. Kegiatan ini membuat mereka saling mengenal satu sama lain dengan lebih baik dan bekerja bersama-sama secara dekat. Sebagai tambahan, hal itu telah memberi fondasi yang kuat bagi kegiatan-kegiatan tim kerja di kemudian harinya.

Beritahu teman tentang artikel ini

Apa yang dapat manusia lakukan untuk melawan berjangkitnya wabah penyakit yang berulang-ulang? Untuk menanggapi pertanyaan ini dan menyelamatkan jiwa hewan yang tak terhitung jumlahnya, Guru secara pribadi  menyusun sebuah artikel singkat yang lengkap dengan ilustrasi warna-warni yang berjudul ‘Cara Hidup Alternatif.’. Selebaran ini menyediakan informasi dasar mengenai gaya hidup vegetarian serta sebuah daftar “Tokoh  Dunia yang Bervegetarian dan Vegan”.
Silakan merujuk ke situs http://AL.Godsdirectcontact.org.tw untuk rinciannya. Versi cetak dalam berbagai bahasa akan segera tersedia. Anda dipersilakan untuk meneruskan, mencetak ulang, atau membuat rujukan ke situs Internet yang memuat selebaran ini.