Lintasan Peristiwa

 Mauritius  

Terberkatilah Perpustakaan dan Dunia Kita

Oleh Grup Berita Mauritius  (Asal dalam bahasa Inggris)

[Port Louis] Dalam rangka menyebarkan ajaran tertinggi dan cinta kasih yang merupakan penyembuhan terbaik untuk semua akar permasalahan, maka para inisiat dari Mauritius memutuskan untuk membentuk grup-grup kecil untuk membagikan buku-buku Guru ke perpustakaan-perpustakaan di negara kami.

Kami mengirimkan sedikitnya dua buku yang kami lekatkan dengan pamflet ‘Cara Hidup Alternatif’ untuk masing-masing perpustakaan. Dalam beberapa hari, semua buku telah dibagikan. Para pustakawan sangat tersentuh ketika menerima buku-buku Guru dan sangat terkesan oleh foto-foto-Nya. Mereka sangat kagum karena Guru adalah seorang vegetarian dan mengutarakan penghargaan serta rasa terima kasih yang tulus kepada Guru atas cinta kasih-Nya yang tidak mementingkan diri sendiri dan atas kegiatan mulia-Nya. Mereka berkata bahwa buku-buku tersebut pasti akan bermanfaat bagi semua pembaca.

Para pustakawan banyak bertanya tentang Guru dan berharap untuk belajar lebih banyak tentang ajaran-ajaran Guru melalui buku-buku dan situs web. Mereka bahkan mengundang kami untuk memberikan seminar tentang ajaran-ajaran Guru di masa yang akan datang.

Berikut ini adalah salah satu dari surat-surat pernyataan tanda terima kasih dari berbagai perpustakaan:

Dengan hormat, 

Saya ingin mengucapkan terima kasih atas sumbangan buku yang berjudul “La Clé de l'Illumination Immédiate 1 (Kunci Pencerahan Seketika 1)”, “Questions/Réponses 1 (Tanya Jawab 1)”, dan “The Key of Immediate Enlightenment  Vol. 5 (Kunci Pencerahan Seketika Jilid 5)” yang telah diterima dengan baik oleh Perpustakaan Nasional Mauritius.
Saya dengan tulus meyakinkan bahwa dokumen-dokumen ini pasti akan dihargai oleh pembaca-pembaca kami.

Hormat kami,
Chan Kam Lon
Direktur

 

 

Agenda Kegiatan:
Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya. Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru, silakan kunjungi situs berikut ini:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm