Lintasan Peristiwa

 Korea  

Bingkisan Vegetarian yang Menakjubkan
bagi Anak-Anak

 

 

 

 

 

Oleh Grup Berita Seoul (Asal dalam bahasa Korea)

[Seoul] Pada tanggal 27 Mei Tahun Emas 3 (2006), opera Hansel dan Gretel dipertunjukkan di Pusat Kesenian Naru. Semua orang, termasuk anak-anak cacat, diundang. Para inisiat dari Seoul ikut serta dalam acara ini dan menyediakan hidangan vegetarian bagi para tamu.

Para inisiat mempersiapkan 800 paket makan siang termasuk sandwich vegetarian, coklat, kue, minuman, dan yang terpenting adalah selebaran ‘Cara Hidup Alternatif’. Setelah pertunjukan opera selesai, anak-anak dan orang tua mereka keluar dan terkejut saat melihat para inisiat yang memakai kostum satwa. Tentu saja anak-anak sangat menyukainya dan mengerumuni mereka. Sejumlah anak-anak bermain dan berfoto bersama dengan para sahabat satwa.

Kejutan kedua adalah hadiah gratis. Beberapa anak merasa sedikit malu dan ragu pada mulanya, tetapi kemudian menerimanya dengan senang hati dan sangat menghargainya setelah mengetahui bahwa hadiah-hadiah tersebut dipersiapkan secara khusus bagi mereka dan para anak cacat. Orang tua mereka menunjukkan minat yang besar terhadap konsep vegetarian. Mereka menanyakan di mana bisa mendapatkan “daging yang terbuat dari kedelai”, di mana terdapat restoran vegetarian, dan bagaimana cara memasak hidangan vegetarian.

Ada pula kegiatan menggambar wajah yang diselenggarakan oleh grup lain sehingga hari itu merupakan hari yang berbahagia bagi anak anak. Hari itu sungguh dipenuhi dengan tawa ria dan kebahagiaan!

 

Agenda Kegiatan:
Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya. Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru, silakan kunjungi situs berikut ini:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm