Lintasan Peristiwa

 Kanada  

 

Berhubungan Kembali dengan
              Bapa Kita di Surga
Disusun oleh Grup Berita Toronto (Asal dalam bahasa Inggris)

[Toronto] Sebelum meditasi kelompok pada pagi hari tanggal 18 Juni Tahun Emas 3 (2006), para inisiat sangat sibuk membungkus dan mengemas makanan vegetarian buatan sendiri untuk dibagikan di perpustakaan umum tempat penyelenggaraan seminar yang akan diadakan di sore hari itu. Pada pagi hari yang sama, banyak inisiat yang sangat bersuka cita dan gembira saat menerima seragam jaket dan rompi yang telah mereka pesan sebelumnya. Para saudara dan saudari yang bertugas dalam seminar tersebut sangat senang mengenakan seragam rompi baru mereka untuk pertama kalinya.

Beberapa saat setelah lewat tengah hari, orang-orang mulai berdatangan ke seminar. Mereka sangat kagum melihat berbagai ragam makanan vegetarian dan betapa enaknya semua makanan tersebut. Mereka terlihat sangat bahagia dalam suasana yang dikelilingi oleh buku dan foto Guru. Mereka juga sangat senang karena disambut baik oleh keramahan dari rekan-rekan praktisi, dan bebas menanyakan berbagai pertanyaan mengenai ceramah tersebut.

Ketika seorang pengunjung tiba dan ditanya oleh seorang saudara-inisiat apakah dia datang untuk mengikuti seminar, wanita tersebut kemudian berkata: “Saya datang untuk mendapatkan cahaya.” Saudara-inisiat tersebut kemudian menanyakan, apakah dia datang untuk mencari pencerahan. Dia menjawab: “Saya datang untuk mencari cahaya di dalam batin.” Saat dia meninggalkan ruangan, dia menulis sebuah catatan yang berbunyi: “Orang-orang Quan Yin, terima kasih atas waktu yang kalian berikan untuk berbagi CAHAYA.”

Setelah menyaksikan video ceramah Guru, banyak pengunjung yang mengajukan pertanyaan rohani dan sangat ingin belajar Metode Kemudahan. Di antara orang-orang ini, yang termuda berusia 20 tahun dan yang tertua berusia hampir 90 tahun. Beberapa pengunjung juga memohon lebih banyak selebaran ‘Cara Hidup Alternatif’ agar mereka bisa berbagi pesan tersebut dengan teman dan kerabat mereka. Setelah seminar selesai, satu orang tetap tinggal dan berbincang dengan seorang inisiat hingga saat terakhir.

 

Dari sejumlah orang yang mendaftar untuk belajar Metode Kemudahan, ada beberapa di antara mereka yang memohon inisiasi. Dua orang telah bervegetarian dan satu orang memohon untuk berfoto dengan karya lukis Guru. Kami bisa merasakan bahwa bukan hanya benih rohani di dalam hati yang mulai bertunas, tetapi juga akan tumbuh dengan cepat dan lebih dahsyat.

Karena seminar ini diselenggarakan pada Hari Ayah, beberapa rekan inisiat pada mulanya khawatir akan kurangnya orang-orang yang akan berkunjung. Akan tetapi, kenyataannya seminar tersebut sangat sukses. Banyak orang yang belajar Metode Kemudahan, beberapa di antaranya telah mendaftar untuk inisiasi. Dari masukan pengunjung yang positif, terbukti bahwa kekhawatiran kami tidak beralasan. Dalam bahasa China, kata “Master (Guru)” mempunyai dua arti yakni ayah dan guru. Jadi, hal ini memberi makna khusus bagi pencari Kebenaran untuk menghubungkan diri mereka kembali dengan Bapa (Ayah) kita di surga di Hari Ayah!

 

Agenda Kegiatan:
Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya. Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru, silakan kunjungi situs berikut ini:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm