Lintasan Peristiwa

 AMERIKA SERIKAT  

 

Tennessee 

Berbagi Kasih Guru
di
Tennessee
Oleh Saudari-inisiat Solange Mora, Tennessee, Amerika Serikat
(Asal dalam bahasa Inggris)

Pameran

Pada tanggal 10 Juni Tahun Emas 3 (2006), para inisiat dari Center Tennesse, Kentucky, dan Ohio berpartisipasi dalam pameran di Nashville yang dinamakan “Pertemuan Penyembuhan”. Berbagai kelompok hadir pada pameran ini untuk memperkenalkan obat alternatif dan produk yang berkaitan. Pada peristiwa ini, Center Tennesse juga mengambil kesempatan untuk berbagi ajaran Guru dan membagikan selebaran ‘Cara Hidup Alternatif’ kepada khalayak ramai.

Selama pameran, segala sesuatu berjalan dengan lancar karena suasananya dipenuhi dengan keharmonisan. Gerai Guru sungguh terlihat bersinar, dan orang-orang bisa merasakan bahwa seluruh tempat itu dipenuhi oleh Cahaya Surgawi. Kebanyakan pengunjung singgah di gerai kami untuk melihat gambar dan publikasi Guru serta membaca papan ‘Cara Hidup Alternatif’. Para pengunjung berkomentar bahwa mereka merasa sangat gembira karena ada orang yang menyampaikan pesan penting ini kepada khalayak ramai. Kami sangat senang mendengar ada pengunjung yang pernah menyaksikan acara TV “Perjalanan melalui Alam Estetis”. Seorang wanita menyatakan bahwa dia menyukai program tersebut dan Guru sangatlah cantik. Yang lain mengungkapkan minat mereka atas ajaran dan latihan meditasi dari Guru. Seorang wanita muda yang berbahagia berkata, “Ini kelihatannya seperti apa yang saya cari!” Dua orang wanita lainnya dan seorang pria sangat tertarik dengan ajaran Guru. Mereka mendaftarkan diri untuk menghadiri seminar Metode Quan Yin yang akan diselenggarakan di perpustakaan setempat. Wajah setiap orang menjadi lebih bersinar, bahagia, dan puas setelah mereka menemukan ajaran Guru!

Seorang pedagang yang gerainya berada di depan gerai kami, sangat diberkati oleh Guru. Dia merasa mempunyai hubungan yang sangat erat dengan Guru ketika dia menyaksikan salah satu DVD yang bertuliskan “Metode Quan Yin” pada sampulnya. Dia memutuskan untuk segera membelinya dan memeluknya dengan penuh kasih dan rasa syukur. Dia kemudian berkata, “Saya telah mengasihi Guru!” Dia juga mendaftarkan diri pada seminar yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu berikutnya.

Salah satu musisi yang diundang untuk memainkan harpa juga memiliki pertalian yang kuat dengan getaran kasih Guru. Dia datang ke gerai kami dan mengatakan bahwa dia merasa bahagia berada di sana. Dia juga mengatakan bahwa kami semua terlihat bahagia. Dia mengatakan pada kami, “Guru kalian pastilah seorang Guru agung, karena kita bisa mengenali sang Guru melalui para muridnya."

Seminar

Pada hari Sabtu, tanggal 17 Juni, para inisiat dari Center Nashville dan Illinois menyelenggarakan sebuah seminar di salah satu cabang perpustakaan di Nashville. Segala sesuatu diatur “secara ajaib” oleh Guru, dan kami bisa merasakan kehadiran-Nya yang menciptakan suasana menyenangkan. Segera setelah kami selesai mengatur ruangan, para tamu tiba dan memasuki ruangan dengan tenang. Dukungan mereka sangat jelas terlihat ketika mereka menyaksikan penayangan “Berjalan di Jalan Kasih”. Perhatian mereka seluruhnya tertuju pada layar besar dan bertepuk tangan untuk Guru pada akhir pertunjukan. Mereka kemudian menyaksikan ceramah Guru di Filipina, di mana Guru terlihat sangat cantik dalam gaun putih yang dikenakan-Nya. Para tamu begitu tenang ketika mereka menyaksikan ceramah; seakan-akan Guru sedang berada tepat di depan kita.

 

 

Saat istirahat singkat, kami berkesempatan untuk berbincang dengan tamu-tamu yang menyatakan bagaimana mereka secara menakjubkan berhubungan dengan Guru. Wanita yang sama yang kami jumpai pada saat pameran datang bersama dengan suaminya, keduanya sangat bersyukur karena mendapatkan kesempatan untuk bertemu Guru dan ingin sekali memulai latihan Metode Kemudahan. Dia menyatakan bahwa setiap orang pasti jatuh hati kepada Guru pada pandangan pertama. Semua pendatang baru sangat bahagia dan ingin belajar lebih banyak tentang ajaran Guru. Ini adalah seminar yang sangat menyenangkan. Beberapa di antara mereka bahkan tetap tinggal dan membantu kami mengangkut barang-barang ke dalam mobil. Setelah seminar, kami membagikan sejumlah selebaran ‘Cara Hidup Alternatif’ di pusat kota Nashville. Tak bisa dijelaskan dengan kata-kata betapa bahagianya kami pada hari tersebut. Kami sangat diberkati oleh begitu banyak kasih dan kebesaran Guru. Kami hanya bisa mengucapkan terima kasih. Terima kasih, Guru, atas hadiah yang besar ini.

 

Agenda Kegiatan:
Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya. Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru, silakan kunjungi situs berikut ini:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm