Lintasan Peristiwa

Australia

Langkah Terakhir
Perjalanan Rohani Kita

Oleh Saudari-inisiat Penelope Raymonds, Melbourne, Australia
(Asal dalam bahasa Inggris)

[Melbourne] Pada akhir pekan libur hari jadi sang Ratu, Festival Pikiran-Tubuh-Jiwa dibuka dari tanggal 9 hingga 12 Juni Tahun Emas 3 (2006).

Acara ini mencakup segalanya, dari lokakarya dan ceramah gratis hingga sejumlah informasi holistik. Ekspo ini cukup ramai karena mereka yang datang akan meminta informasi yang lebih jelas, sehingga baik di hari Sabtu dan Minggu para penjaga keamanan terpaksa menutup pintu untuk jangka waktu tertentu karena meluapnya jumlah pengunjung.

Untuk menyampaikan pesan Guru secara efektif, gerai kami dipasang dengan sangat estetis dan terdapat pemutaran DVD secara terus-menerus yang mempertunjukkan sejumlah pilihan ceramah Guru, juga terdapat contoh buku gratis dan majalah Berita juga tersedia. Banyak orang mengunjungi gerai kami untuk meminta informasi dan literatur gratis. Rekan inisiat juga membagikan brosur yang mengiklankan seminar gratis dua hari, satu pada tanggal 11 Juni dan satunya lagi tanggal 18 Juni, masing-masing di hari Minggu. Selebaran ‘Cara Hidup Alternatif’ juga disertakan dalam pembagian brosur tersebut.

Seorang wanita menyatakan bahwa sepengetahuan dia, kita merupakan kelompok yang paling tulus karena segalanya gratis, termasuk seminar, informasi meditasi, majalah Berita dan buku contoh, dll.

Beberapa orang berkomentar pada foto Guru dan berkata mereka amat tertarik pada-Nya, dan merasa seolah-olah mereka pernah kenal Guru. Seminar gratis pada tanggal 11 dan 18 dimulai dengan perkenalan meditasi Quan Yin, termasuk rincian agenda harian. Terdapat biografi singkat kehidupan Guru Ching Hai, diikuti dengan salah satu video ceramah Guru. Dan bagi mereka yang berniat untuk belajar, akan diajarkan Metode Kemudahan dan disambut ke dalam keluarga Quan Yin. Pada akhir acara terdapat sajian makanan vegetarian enak yang dengan penuh sukacita disiapkan oleh inisiat Melbourne. Persediaan makanan cukup banyak untuk setiap orang, dan para praktisi baru bisa membawa pulang kue dan kudapan untuk dinikmati kemudian.

Sebagai suatu catatan kecil, saya melihat sekeliling Festival Pikiran-Tubuh-Jiwa, dan melihat begitu banyak kesamaan sebagaimana yang pernah saya amati beberapa tahun sebelum saya menjadi inisiat. Saya menyadari bahwa saya telah mencari sekian tahun di tempat ini sebelum saya benar-benar menemukan Guru Ching Hai dan ajaran-Nya, dan demikian juga orang-orang harus mulai melihat ke dalam pengetahuan batin mereka. Tapi, penemuan terbesar yang telah saya peroleh pada festival baru-baru ini adalah bahwa saya mengetahui ajaran Guru dan Metode Quan Yin merupakan langkah terakhir dan merupakan sandaran tertinggi dari semua pencarian. Dan menurut pendapat saya, gerai Guru merupakan Puncak dari segala yang lainnya yang terjadi di bawah atap pada acara Festival Pikiran-Tubuh-Jiwa 2006 di Melbourne.

Agenda Kegiatan:
Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya. Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru, silakan kunjungi situs berikut ini: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm