Era Vegetarian

 

Starter Kit Vegetarian

Oleh Grup Berita Brisbane (Asal dalam bahasa Inggris)

Starter Kit Vegetarian yang diterbitkan oleh Physician Committee for Responsible Medicine (PCRM), adalah cara yang baik untuk memperkenalkan pola makan vegetarian kepada siapa saja yang tertarik untuk menerapkan pola makan yang lebih welas asih atau sekadar untuk mereka yang ingin tahu lebih banyak tentang makanan vegetarian.

Perlengkapan tersebut berisi informasi berharga tentang manfaat makanan vegetarian dari segi kesehatan, tiga langkah yang mudah diikuti untuk beralih ke diet vegetarian, kandungan protein dan kalsium, diet vegetarian untuk anak-anak dan wanita hamil, resep makanan vegetarian, dan yang paling penting adalah Empat Kelompok Makanan Baru yang dikembangkan oleh PRCM.

PRCM adalah sebuah kelompok yang mempunyai sekitar 5.000 ahli kesehatan dan 100.000 anggota lain yang mempromosikan gizi serta obat-obatan untuk pencegahan praktik riset yang etis; serta kebijakan pengobatan yang welas asih. Maka dari itu, informasi yang diberikan dalam starter kit tersebut telah dikaji secara teliti oleh para ahli medis dan gizi; seluruhnya berdasar pada bukti ilmiah.

Hal ini tentu merupakan suatu cara yang ideal untuk memperkenalkan manfaat vegetarisme serta membantu orang memulai gaya hidup yang lebih welas asih dan sehat. Starter Kit Vegetarian dapat diakses dan di-download secara gratis dari situs web PRCG: http://www.pcrm.org/health/veginfo/vsk/index.html