Lintasan Peristiwa

Formosa

Perayaan Hari Maha Guru Ching Hai
dengan Puisi
Oleh Grup Berita Formosa (Asal dalam bahasa China)

[Hsihu] Untuk memperingati hari Maha Guru Ching Hai, kira-kira 4.000 inisiat Formosa dan tamu berkumpul di Center Hsihu untuk merayakan hari yang berarti ini.

Di pintu masuk Taman Pelangi diadakan pemutaran video puisi-puisi Guru. Banyak orang yang menghentikan langkah dan tersentuh oleh puisi-puisi indah yang dinyanyikan Guru. Dalam perayaan, para inisiat yang tergabung dalam Kelompok Pembawa Puisi Kasih Ketuhanan membawakan beberapa puisi dari publikasi terbaru puisi Guru versi bahasa China "The Lost Memories (Kenangan yang Hilang)”. Para penonton mabuk dalam suasana romantis. Beberapa inisiat menyanyikan lagu-lagu spiritual yang merupakan hadiah dari Guru untuk merayakan pesta ini. Akhirnya, semua orang bersama-sama menyanyikan “Domba Kecil Hendak Pulang ke Rumah” dan menikmati kue vegetarian yang lezat.

Semoga semua orang menikmati kegembiraan dan kegemilangan Hari Guru Ching Hai dan mengikuti Guru hidup untuk mencapai kebahagiaan sempurna!

Agenda Kegiatan

Untuk mengimbangi peningkatan rohani yang terus berlangsung di planet ini, center setempat dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengadakan lebih banyak dan semakin banyak seminar video dan kegiatan berbagi Kebenaran lainnya.

Anda dipersilakan untuk bergabung dalam kegiatan ini bersama teman dan sanak keluarga Anda. Untuk jadwal terbaru, silakan kunjungi situs berikut ini: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/eng/latest_news/events-datebook.htm