Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia  
 

Penghargaan dari Guru
kepada Tn. Nathan Winograd

♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Los Angeles (Asal dalam bahasa Inggris)

Keluarga Winograd dengan gembira memegang Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia dan cek senilai US$5.000 dari Maha Guru Ching Hai sebagai penghormatan atas upaya cinta kasihnya

Pada tanggal 16 Maret, Tahun Emas 4 (2007), perwakilan dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai memberikan Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia dan dana sebesar US$5.000 kepada Tn. Nathan Winograd, Direktur Pusat Pembelaan Tanpa Pembunuhan (No Kill Advocacy Center), yang telah menyelamatkan lima juta binatang lebih termasuk anjing, kucing, tikus, tupai, dan kelinci. (silakan membaca Majalah Berita #177)

Setelah membaca buku “Diet untuk Amerika Baru” (Diet for New America), Tn. Winograd sangat terinspirasi oleh kata-kata John Robbins yang menyatakan bahwa kesehatan, kebahagian, dan kehidupan kita di bumi di masa mendatang akan tergantung pada perubahan pola makan menuju pola makan yang welas asih. Oleh karenanya, setelah menyelesaikan kuliahnya 20 tahun yang lalu di Universitas Stanford di bidang hukum, ia menjadi seorang vegetarian. Istri dan kedua anaknya yang berumur 4 dan 7 tahun juga menjadi vegetarian.

Sekarang ini, selain menjalankan Pusat Pembelaan Tanpa Pembunuhan, Tn. Winograd memiliki bisnis konsultan dengan lusinan klien yang berupa kelompok kesejahteraan binatang, yang secara kolektif memiliki anggota 500.000 orang lebih. Ia sering diundang oleh media massa untuk mendiskusikan persoalan perlindungan binatang dan menjadi berita utama pada majalah Reader’s Digest, Metropolitan Home, USA Today, Air America Radio, dan banyak lagi koran setempat serta stasiun radio lainnya. Dia juga sering berbicara di depan publik dalam seminar-seminar di beberapa negara setiap dua bulan. Pesertanya mencapai 400 orang lebih dan senantiasa mendapatkan perhatian dari kalangan media massa.

Tn. Nathan Winograd menandatangani buku barunya “Penyelamatan: Cerita Kelebihan Binatang Piaraan dan Revolusi Tanpa Pembunuhan di Amerika,” yang dipersembahkan kepada Guru Ching Hai

Berkenaan dengan filsafat Pusat Pembelaan Tanpa Pembunuhan, Tn. Winograd berkata, ”Kita harus bekerja sama dalam mengimplementasikan model perlindungan yang tepat yang dapat melindungi ribuan binatang. Suatu Negara Tanpa Pembunuhan bukan hanya sekedar impian; dan jika kita bekerja bersama-sama - dengan tujuan tertentu, kesuksesan pasti akan tercapai, dan filsafat ‘apa yang seharusnya dapat diselesaikan, pasti terselesaikan’ - tujuan kita akan segera tercapai.”


Pada saat menerima Penghargaan Kepemimpinan Cemerlang Dunia, Tn. Winograd membalas dengan surat tanda terima kasih serta sebuah buku karangannya sendiri yang berjudul “Penyelamatan: Cerita tentang Kelebihan Binatang Piaraan dan Revolusi Tanpa Pembunuhan di Amerika.” (Redemption: The Myth of Pet Overpopulation and the No Kill Revolution in America.) Tn. Winograd sangat berterima kasih kepada Guru atas pengakuan dan kebaikan-Nya dengan mengatakan bahwa ia merasa sangat terhormat menerima penghargaan dari Guru Ching Hai.