Surat Penghargaan
 
Dari Pusat Pendukung “Tanpa Pembunuhan”

16 Maret 2007 (Asal dalam bahasa Inggris)

Saya secara pribadi ingin mengucapkan terima kasih atas sumbangan Anda sebesar 5.000 dolar kepada Pusat Pendukung Tanpa Pembunuhan.

Tahun ini, kurang lebih 5.000.000 ekor anjing dan kucing akan dibunuh di penampungan binatang milik negara. Tetapi ternyata ada jalan lain. Pada sepuluh tahun terakhir, beberapa komunitas telah menjalankan serangkaian program penyelamatan kehidupan. Tindakan ini secara dramatis menurunkan tingkat kematian di komunitas tersebut. Keberhasilan mereka menunjukkan bahwa ada sebuah formula untuk penyelamatan kehidupan, dan bila kita ingin menciptakan negara Tanpa Pembunuhan, maka kita berkewajiban untuk melindungi dan merangkul program-program dan pelayanan yang telah terbukti dapat menyelamatkan kehidupan. Itulah tugas kita untuk mewujudkannya.

Mohon diterima ucapan terima kasih saya atas dukungan Anda. Bersama-sama, kita tidak hanya menyelamatkan kehidupan, tapi kita juga menciptakan masa depan dimana setiap binatang akan dihormati dan dihargai, serta setiap kehidupan akan dilindungi dan dihormati..

Salam Hormat,

Nathan J. Winograd