Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia
 
Seorang Pria Pengasih Menyelamatkan Seekor Beruang yang Tak Berdaya

♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Hong Kong (Asal dalam bahasa Au Lac)

Pada tanggal 22 November, Tahun Emas 4 (2007), perwakilan dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengunjungi Tn Hoang Trung Lap di Propinsi Quang Tri, di tengah Au Lac dan memberikannya Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia. Tuan Lap, seorang pria yang sangat welas asih telah menyelamatkan seekor beruang yang telah kehabisan tenaga saat sedang diburu oleh pemburu. Beliau membawa pulang beruang itu ke rumah dan merawatnya sampai ia sembuh. Beliau kemudian mengirim beruang itu ke sebuah lembaga perlindungan satwa untuk mengembalikan kebebasannya.

Bersama dengan piagam Penghargaan, anggota Asosiasi kami juga memberikan dana US$500 dari Maha Guru Ching Hai. Tuan Lap sangat tersentuh dengan kasih Guru dan Asosiasi kami dengan berkata, “Melalui peristiwa ini saya menyadari bahwa saya telah melakukan sesuatu yang baik dan bermanfaat. Saya juga berjanji bahwa jika saya mempunyai kesempatan, saya akan terus melakukan pekerjaan ini semampu saya.”

Kami sangat berterima kasih atas kebaikan hati dan cita-cita Tuan Lap yang menakjubkan untuk menyelamatkan hewan yang tak berdaya. Kami berharap agar ada lebih banyak teladan welas asih yang muncul di dunia ini sehingga semua makhluk dapat memperoleh ketenangan.

Surat terima kasih dari Tuan Hoang Trung Lap serta tanda terima atas dana US$500 dari Guru

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/