Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia
 
Ketua Perwakilan Organisasi Pembebasan Tanah Yang Wei-Ling Berharap untuk Melakukan Lebih dari Apa yang Orang Lihat

♥♥♥♥♥♥

Nona Yang Wei-Ling menerima Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia dan Surat Penghargaan
Oleh Grup Berita Taipei (Asal dalam bahasa China)

Pada tanggal 11 Desember, Tahun Emas 4 (2007), perwakilan dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai di Taipei mengunjungi kantor Perwakilan Pembebasan Tanah (FRA) dari Taiwan untuk memberikan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia kepada ketuanya, Nona Yang Wei-Ling, atas nama Guru. Penghargaan diberikan karena cinta kasihnya dalam membantu meringankan penderitaan penduduk Kamboja dalam beberapa tahun ini. (Untuk lebih detil, silakan membaca “Merangkul Para Pengungsi dengan Cinta Kasih -- Yang Wei-Ling, Putri Kamboja di Majalah Berita No. 190.)

Sebagai tambahan, selain piagam penghargaan dan surat penghargaan dari Guru, Nona Yang juga menerima koleksi publikasi Guru, Baju Surgawi, satu set teh, dan hadiah lainnya. Nona Yang mengatakan bahwa ia adalah pengikut Agama Buddha. Ketika Perwakilan Pembebasan Tanah pertama kali didirikan, sumber keuangan sangat terbatas. Pada saat menyatakan penghargaan yang dalam kepada Asosiasi kita, Nona Yang dengan rendah hati berkata bahwa ia hanya dapat melakukan apa yang dapat ia lakukan, tetapi ia berharap agar ia dapat berbuat lebih kepada sesama. Ia berkata bahwa Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia telah memberikan motivasi dan dorongan yang besar kepada orang yang terlibat dalam Pembebasan Tanah. Sebagai balasan, Nona Yang memberi satu salinan bukunya “Dalam Kesederhanaan Daun Kelapa – Kasih dan Kepedulian dari Pembebasan Tanah Taiwan dapat Mengatasi Batasan” (On the Plain of Coconut Palms—Love and Care of the Field Relief Agency of Taiwan Transcends Boundaries) kepada masing-masing perwakilan dari Asosiasi kami.

Selama wawancara, kita dapat melihat cahaya Tuhan bersinar terang di mata perempuan yang baik hati dan tanpa pamrih ini. Kami berharap agar semua pekerja sosial di seluruh dunia akan dianugerahi dengan cinta kasih tanpa batas dari Tuhan atas perbuatan amal mereka yang telah menjadi petunjuk bagi dunia.

 
Nona Yang Wei-Ling sangat gembira saat menerima buku publikasi Guru
 
Organisasi Pembebasan Tanah dari Taiwan

 

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/