Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia
 

Contoh Mulia tentang Perlakuan yang Sederajat terhadap Seluruh Makhluk

♥♥♥♥♥♥♥

Nona Duo Zi-rong (kedua dari kiri) dan keluarganya berbagi kegembiraan setelah menerima penghargaan
Oleh rekan inisiat dari China (Asal dalam bahasa China)

Nona Duo Zi-rong adalah seorang yang penuh welas asih yang mendedikasikan seluruh hidupnya untuk menyelamatkan hewan yang tidak terawat. Sejak 12 tahun yang lalu, ia telah menyelamatkan sepuluh ekor hewan. Untuk merawat hewan yang tidak terawat ini, ia dan keluarganya telah mengorbankan uang tabungan, kekayaan, dan waktu mereka. Dulu ia juga harus menerima serangan dari orang-orang yang iri hati dengannya. Meskipun demikian, mereka tetap melakukan pekerjaannya tanpa komplain atau penyesalan. (Silahkan melihat Majalah No. 191, untuk laporan yang lebih detail). Untuk menghargai Nona Duo yang telah memberikan contoh yang mulia, pada tanggal 9 Desember, Tahun Emas 4 (2007), anggota dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai mengunjungi rumahnya di pinggir Kota Shanghai dan memberikan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia atas nama Maha Guru Ching Hai. Sebagai tambahan dari penghargaan itu, ia juga diberi uang US$ 5.000 serta beberapa buku dan DVD Guru.

Nona Duo dan keluarganya menerima penghargaan ini dengan penuh rasa hormat dan rendah hati. Ia juga memberikan penghargaan serta rasa hormat ini kepada Guru. Nona Duo berkata bahwa penghargaan ini telah memotifasinya untuk berusaha lebih besar lagi  terhadap perlindungan satwa. Ia berharap agar suatu hari persamaan antar semua makhluk akan terwujud di planet ini, sama halnya dengan harapan dari Maha Guru Ching Hai. Keluarga mereka akan bekerja lebih keras lagi untuk mencapai tujuan ini. Selama wawancara dengan Supreme Master Television, mereka memohon kepada dunia untuk lebih mencintai para hewan, serta berharap agar pemerintah segera menetapkan hukum perlindungan hewan dan kode etik moral yang pantas. Apapun kesulitan yang ada di jalan, maka dorongan Guru akan membantu mereka untuk melanjutkan usaha dalam memperjuangkan persamaan hak bagi hewan.

Kuitansi US$ 5.000 dari Guru untuk Nona Duo Zi-rong

Kami sangat berterima kasih kepada Nona Duo dan keluarganya atas dedikasinya yang tanpa pamrih dalam merawat dan mencintai hewan, serta berharap agar dunia akan mencontohnya sehingga hewan dan manusia dapat hidup bersama dan menikmati hidup yang indah di Zaman Keemasan ini.
 

 

Surat Penghargaan dari Nona Duo-Zi-rong

Maha Guru Ching Hai yang mulia,

Kami sangat berterima kasih kepada Anda atas penghargaan dan uang US$5.000. Hadiah ini telah memberi kekuatan hidup dan semangat dari Yang Maha Kuasa.

Kami juga sangat berterima kasih kepada Guru atas berkat-Nya kepada kita, dan yang paling penting dari semua adalah perhatian-Nya yang penuh kasih terhadap hewan yang terlantar. Di masa yang akan datang, kami akan bekerja lebih keras lagi untuk menyelamatkan hewan yang terlantar dan menolong mereka untuk menikmati perlakuan hormat.

Oleh karena itu, atas nama seluruh keluarga saya dan sahabat satwa yang terlantar, saya ingin mengucapkan terima kasih yang dalam kepada Guru Ching Hai atas dorongan dan cinta kasih-Nya. Saya sungguh berharap agar persamaan derajat bagi seluruh makhluk akan segera terwujud di planet ini, dan berbagai hukum perlindungan serta kode etik moral terhadap hewan akan diterapkan. Seluruh keluarga kami tidak akan berhenti berjuang untuk mencapai tujuan ini, karena ini adalah tujuan hidup kami.

 


Duo Zi-rong
9 Desember 2007

 

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/