Kasih dalam Tindakan

Kanada

Menyebarkan Semangat Natal yang Sejati 
Oleh Grup Berita Montreal (Asal dalam bahasa Inggris)  

Para anggota asosiasi di Montreal, Kanada bersama-sama memberikan kasih Guru kepada para tunawisma selama musim liburan ini. Pada hari Sabtu, tanggal 22 Desember, Tahun Emas 4 (2007), sejumlah roti lapis dan kantong-kantong hadiah disiapkan di Center Montreal. Masing-masing kantong berisi roti lapis vegan yang bergizi dan lezat, jus buah, coklat, wafer, dan buah-buahan. Rekan inisiat lalu mengunjungi tempat penampungan pusat kota, La Maison du Père, dimana hadiah-hadiah itu diterima dengan gembira oleh para tamu tunawisma.  

Berita tentang kehadiran kelompok kita untuk membagi-bagikan hadiah Natal telah menyebar dengan cepat. Para tunawisma lain langsung berbaris di tempat penampungan untuk mendapatkan tempat tidur serta makan malam. Hanya dalam sekejap, semua barang telah habis dibagikan, yang tersisa hanyalah perasaan bahagia dari para pemberi dan penerima. Sebagian dari mereka berkata bahwa hadiah tersebut datang tepat pada waktunya ketika mereka benar-benar memerlukannya. Pada saat itu, kami merasa bahwa seolah-olah Gurulah yang telah memberi hadiah tersebut kepada mereka, serta menghibur mereka di musim liburan yang penuh suka cita ini. Terima kasih Guru karena telah mengingatkan kami tentang semangat Natal yang sebenarnya.  

Untuk melihat kegiatan bantuan perikemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan Asosiasi International-Nya, silakan mengunjungi:
http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian
(Data dikelompokan berdasarkan tahun, negara, daerah, dan jenis peristiwa)