Lintasan Peristiwa

 

 
Malaysia
   
Penampilan Penuh Sukses di Kongres Vegetarian Pertama

Oleh Grup Berita Kuala Lumpur (Asal dalam bahasa Inggris)

 

[Kuala Lumpur] Pada tanggal 16 dan 17 November, Tahun Emas 4 (2007), Center Kuala Lumpur berpartisipasi dalam Kongres Vegetarian Pertama yang diselenggarakan oleh Masyarakat Vegetarian Malaysia di Putra World Trade Center (PWTC). Para rekan inisiat mendapat satu gerai dan satu kios makanan. Mereka menghias gerai dengan tayangan Supreme Master TV di 10 satelite baru dan spanduk besar tentang buku Burung-burung dalam Hidupku dan Anjing-anjing dalam Hidupku. Ada satu TV LCD 32” yang dipasang untuk memutar DVD Guru dan acara Supreme Master TV yang telah ditayangkan sebelumnya. Pembatas buku dibagikan dengan penuh antusias dan banyak tamu dari berbagai bangsa yang tertarik menuju gerai mereka untuk mengambil buku contoh, selebaran Supreme Master TV, dan Majalah Berita. Beberapa di antaranya duduk sekian jam saat menyaksikan ceramah Guru. Mereka mengajak temannya ke gerai tersebut dengan penuh minat untuk meminta lagi beberapa buku contoh untuk berbagi dengan orang lain. Mereka juga sangat berminat untuk mempelajari bagaimana bisa masuk ke situs jaringan untuk menyaksikan Surpeme Master TV.

Dua saudari inisiat melakukan demo masak vegetarian dengan menyediakan makanan contoh. Para hadirin menanggapi dengan positif dan bahagia seolah-olah sedang berlangsung pesta. Selama wawancara, mereka mengungkatkan rasa kagumnya atas makanan vegetarian dan setuju dengan konsep vegetarisme yang bebas dari penyiksaan terhadap daging hewan yang dikonsumsinya.

Para rekan inisiat merasakan arus energi positif yang amat kuat dan mengangkat di Kongres Vegetarian ini. Mereka berterima kasih kepada Guru atas berkah-Nya sehingga acara ini dapat berhasil.