Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia

Seorang Ibu yang Pengasih bagi Sahabat Kucing
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Moskow, Rusia (Asal bahasa Inggris)

Tinggal di daerah yang tidak bersahabat seperti musim dingin Siberia, hewan-hewan yang tersesat dan liar biasanya tidak memiliki kesempatan untuk bertahan hidup. Akan tetapi, Nina Kostsova, seorang wanita yang baik hati telah menampung 136 ekor sahabat kucing dalam dua kamar apartemennya yang sederhana sejak 15 tahun lalu saat ia pertama kali mengadopsi seekor anak kucing terlantar. Nina telah bekerja keras dan menggunakan sebagian besar penghasilannya untuk menjaga kebersihan tempat ini, mengontrol populasi, dan memelihara si “kucing” dengan kasih.

Atas upayanya merawat semua kucing yang diadopsi, Maha Guru Ching Hai menganugerahi Nina dengan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia bersama dengan kontribusi keuangan sebesar US$3.000. Ada juga hadiah dan makanan vegetarian yang bayak bagi kucing-kucing itu untuk kehidupannya.

Dalam surat ucapan terima kasih kepada Guru dan anggota Asosiasi kita pada tanggal 17 Maret, Nina mengungkapkan rasa terima kasih dan penghargaannya yang mendalam atas kebaikan dan hadiah untuk “rumah kucingnya”. Dalam pembahasan tentang kegiatan-kegiatan dari Asosiasi kita, Nina, juga seorang vegetarian, berkomentar, “Saya sepenuhnya mendukung berbagi kekayaan kebudayaan serta nilai-nilai kerohanian Anda.” Ini sangat membuktikan bahwa Ibu Kostsova secara khusus mengasihi semua ciptaan Tuhan yang bersumber dari hatinya yang cantik.

 
Tanda Terima dari Nina Kostsova atas kontribusi uang $3.000 oleh Guru

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/