Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia

Penyelamat Monyet ♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Inggris (Asal bahasa Inggris)

Pada tanggal 24 April, Tahun Emas 5 (2008), wakil dari Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai berkunjung ke Dorset yang indah di sebelah Barat Daya Inggris untuk memberikan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia kepada Dr. Alison Cronin, Direktur Monkey World.

Melalui kerja keras dan semangatnya yang kuat, Alison Cronin berusaha untuk menyelamatkan dan membawa 88 monyet jenis capuchin ke Inggris yang dikurung di dalam kandang kecil di sebuah laboratorium percobaan di Chili. Ketika dianugerahi Penghargaan dan kontribusi kasih sebesar US$5000 dari Guru, Alison berkata, “Dana ini seratus persen akan diberikan untuk membantu lebih banyak monyet dan orang utan. Dia juga dengan tulus berterima kasih kepada Guru atas penghargaan ini dan ingin mengundang Beliau untuk mengunjungi pusat penyelamatan yang juga ada di Au Lac dan Monkey World di Dorset. Dia juga dengan bahagia menerima hadiah-hadiah dari Guru termasuk buku Guru, Hewan-hewan Liar yang Mulia dan Burung-burung dalam Hidupku.

Koran harian Echo, koran yang beredar luas di Barat Daya Inggris menerbitkan sebuah artikel tentang pemberian Penghargaan tersebut, dan dalam acara itu Dr. Alison Cronin berkata, “Saya merasa terhormat dan senang, terutama karena penghargaan ini diberikan atas tindakan kebaikan, sesuatu yang sangat diperlukan di dalam dunia ini. Itu adalah kesempatan yang baik untuk membagikan kasih Guru yang tidak terbatas kepada orang yang berbudi mulia dan juga hewan.

Tanda terima dari Monkey World sebesar US$5.000 diberikan oleh Guru

 

News of this Award presentation was published in the Daily Echo. For details, please visit:
ttp://www.bournemouthecho.co.uk/news/latestnews/display.var.2224399.0.monkey_award.php

Berita tentang pemberian penghargaan ini diterbitkan di koran harian Echo. Untuk lebih detil, silakan kunjungi: http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW638.php

Jika Anda ingin tahu lebih lanjut tentang hal-hal yang indah yang terjadi di dunia kita, silakan melihat arsip penghargaan yang dipersembahkan selama beberapa tahun, termasuk Penghargaan Bulan ini, di alamat URL berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/