Kasih dalam Tindakan

Jepang

Cinta Kasih Guru Membawa Kenyamanan bagi Korban Gempa

Oleh Grup Berita Gunma (Asal bahasa Jepang)

Tanggal 24 Juli, gempa bumi yang kuat mengguncang wilayah timur laut Jepang termasuk Iwate and Aomori untuk kedua kalinya dalam satu bulan. Meskipun kerusakan hanya sedikit, tetapi gempa ini membawa perasaan cemas dan keprihatinan di antara para warga.

Untuk menanggapi instruksi welas asih Guru, para inisiat di Jepang segera memberikan bantuan. Mereka mengunjungi sekolah-sekolah dan rumah sakit untuk menolong mereka yang terluka atau terkena efek gempa bumi, serta memberikan penghiburan dan berbagi buku Guru - Anjing-anjing dalam Hidupku yang baru diluncurkan dalam bahasa Jepang dengan harapan membawa ketenangan dan kedamaian di hati mereka. Di rumah sakit, mereka bertemu dengan seorang wanita dengan bayinya yang baru lahir. Ketika saudara dari bayi itu melihat buku ini, dia sangat gembira dan mengatakan bahwa dirinya sangat mencintai anjing.

Di Kota Kuji, para inisiat membawa air yang sangat dibutuhkan dan buku Anjing-anjing dalam Hidupku untuk dibagikan. Anggota regu pemulihan dapat merasakan bahwa buku ini telah menghibur warga setempat, dan salah satu dari mereka berkata, “Buku ini dapat menjadi sumber kenyaman. Mohon diprioritaskan untuk membagikan buku ini dengan air. Cinta Guru bersinar di antara warga pada saat mereka mengantri di truk air, dan setiap orang mendapatkan sebotol air mineral serta satu buku Guru.

Dengan pengaturan sempurna Guru, para inisiat dapat membawakan cinta kasih-Nya kepada orang-orang yang benar-benar membutuhkan. Dalam perjalanan pulang, mereka menyaksikan matahari terbit yang menjanjikan dan merasakan syukur kepada Tuhan atas cinta kasih-Nya kepada manusia.

 

Untuk melihat aktifitas kemanusiaan oleh Maha Guru Ching Hai dan anggota Asosiasi Internasional-Nya, silakan kunjungi  http://www.GodsDirectContact.org.tw/humanitarian (Daftar dapat diurut berdasarkan tahun, negara, dan jenis kegiatan)