Lintasan Peristiwa

Au Lac

Pengalaman Seorang Vegetarian yang Dihormati di Loving Hut Hanoi

Oleh Grup Berita Hanoi (Asal bahasa Au Lac)

[Hanoi] Terima kasih atas kasih Tuhan  dan upaya tiada henti-hentinya dari rekan inisiat Au Lac sehingga sebuah restoran vegetarian Loving Hut dibuka di Hanoi pada tanggal 17 Juli, Tahun Emas 5 (2008).

Atmosfer yang damai yang dipenuhi dengan berkah Tuhan memenuhi Loving Hut saat upacara peresmian berlangsung dan mereka menyajikan hidangan vegetarian murni serta memberikan para tamu sebuah pengalaman makan malam yang spesial dengan foto Maha Guru Ching Hai serta siaran Supreme Master Television yang menerangi tempat tersebut.

Seorang siswa Universitas Perdagangan Hanoi yang diundang ke acara pembukaan menunjukkan kegembiraannya saat makan di Loving Hut saat diwawancarai oleh Supreme Master TV. Seorang pebisnis Hanoi setuju bahwa vegetarisme adalah cara hidup mulia yang  memberikan efek terhadap pengurangan pemanasan global.

Loving Hut dan semua inisiat Au Lac ingin menunjukkan rasa terima kasihnya yang tak terhingga kepada Guru atas berkah-Nya. Mereka berjanji untuk melakukan usaha terbaiknya untuk mengenalkan gaya hidup mulia ini kepada seluruh warga kota mereka.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai pembukaan Loving Hut yang terbaru, silakan mengunjungi: http://www.lovinghut.com/