Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia  
 

Pecinta Hewan di Iran Melakukan Usaha yang Mengagumkan

♥♥♥♥♥♥♥♥♥
 
 
Wakil dari Perlindungan Hewan Vafa, Ny, Sharareh Pour Aryan (kiri) dan Ny. Essna Ashari menerima Penghargaan dan cek sebesar US$2.000 dari Guru

Oleh Grup Berita Iran (Asal bahasa Inggris)

Tempat Perlindungan Satwa Vafa, nama yang tepat diambil dari bahasa Farsi yang berarti setia, mendapat penghormatan untuk menerima Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia dari Maha Guru Ching Hai. Wakil dari Maha Guru memberikan plakat Penghargaan dari kristal serta dana US$2.000 kepada wakil dari Vafa di Iran pada tanggal 14 Juli, Tahun Emas 5 (2008). Direktur Manajemen Nn. Lida Essna Ashari menerima penghargaan atas nama Vafa serta para stafnya.  

Surat terima kasih dari Perlindungan Hewan Vafa

Vafa adalah tempat perlindungan hewan pertama yang didirikan di Iran. Cabang dari Pusat Pecinta Hewan didirikan pada tahun 2004 oleh Ny. Fatemeh Motamedi yang saat ini berada di Kanada dan menyerahkan tempat perlindungan hewan tersebut kepada beberapa pecinta hewan lainnya yang dipimpin oleh Ny. Essna Ashari. Tempat itu mempunyai luas sebesar 4.000 meter persegi dan menjadi rumah bagi 250 hewan yang terlantar. Pada saat ada teman satwa yang masuk, mereka segera diobati luka-lukanya sebelum diberikan vaksinasi dan terapi anti parasit.

Karena Vafa mendorong semua untuk mencintai alam dan menghormati hewan, maka Ny. Essna Ashari dan kebanyakan dari stafnya adalah vegetarian. Mereka senang menerima pengakuan ini karena usaha mereka yang tulus yang selalu dikelilingi oleh anjing-anjing yang sehat dan cantik. Atas nama teman satwa, mereka mengucapkan terima kasih atas kebaikan dan kasih sayang dari Maha Guru Ching Hai.

Untuk menyaksikan wawancara Supreme Master TV dan liputan mengenai presentasi Penghargaan, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW708.php

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/