Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia  
 

Memelihara Kucing:
Christy Metropole dan Perkumpulan Kucing Terlantar
♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Disusun oleh Supreme Master Television (Asal bahasa Inggris)

Christy Metropole adalah seorang pecinta hewan yang menjalani gaya hidup vegan. Suatu hari, setelah menemukan seekor kucing yang tersesat di halaman belakang rumahnya, dia mendedikasikan dirinya untuk menolong kucing yang sakit, terlantar atau sekarat sebagai teman hidupnya. Sepuluh tahun yang lalu, dia mendirikan Perkumpulan Kucing Terlantar, sebuah organisasi nirlaba yang dipersembahkan untuk penyelamatan dan pemeliharaan kucing.

Perkumpulan Kucing Terlantar memiliki lebih dari 90 relawan, dengan tujuan utamanya untuk meningkatkan kesadaran publik dalam pemeliharaan hewan, terutama kucing yang tersesat atau terlantar yang pernah dikasihi dan diberi kehangatan oleh teman manusianya. Christy memperkirakan bahwa mereka telah menolong ratusan ribu kucing selama lebih dari sepuluh tahun terakhir. Perkumpulan tersebut juga terlibat dalam program yang disebut “Mencintai Kucing Tua untuk Kucing Tua,” dimana mereka membantu memperkenalkan kucing-kucing yang penuh kasih kepada pusat-pusat perawatan orang tua untuk memberikan persahabatan. Christy juga menekankan betapa bermanfaatnya bagi anak-anak jika mereka berada dalam lingkungan hewan yang membantu mereka untuk menjadi individu yang utuh dan penuh kasih.

Surat ucapan terima kasih dari Christy Metropole atas sumbangan dana sebesar US$5.000 dari Guru

Christy berkomentar mengenai pentingnya veganisme: “Sangatlah penting menjadi vegan, dan saya juga ingin mengatakan betapa pentingnya melakukan apapun yang dapat dilakukan setiap hari.....orang-orang tidak menyadari bahwa pengurangan terhadap apa yang dimakan dan barang yang dibeli dapat menunjukkan sikap welas asih yang besar dan membantu pemenuhan hidup. Kita benar-benar mempunyai kekuatan dalam diri kita. Dan saya rasa sangatlah penting melakukan sesuatu setiap hari untuk hewan, meskipun hanya hal kecil.” Dia juga mendukung Bill 1634 – Aksi Satwa Sehat Kalifornia, yang meminta pemelihara untuk mengebiri dan mensterilkan teman hewan mereka, dan mempelopori pengurangan suntik mati di tempat perlindungan.  

Dedikasi Christy Metropole dan Perkumpulan Kucing Tersesat dalam memperbaiki kehidupan teman kucing kita tidak luput dari perhatian Maha Guru Ching Hai. Beliau menghargai usaha-usaha pertolongan dan kasih terhadap makhluk lainnya dengan Penghargaan Cinta Kasih Cemerlang Dunia serta sumbangan dana US$5.000 untuk melanjutkan tugas cinta kasih mereka. Ketika menerima Penghargaan dari wakil kami di studio Supreme Master TV di Los Angeles pada tanggal 9 Maret, Tahun Emas 5 (2008), Christy mengucapkan terima kasihnya kepada Maha Guru Ching Hai: “Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak kepada Beliau  atas Penghargaan ini. Ini sangat berarti bagi saya. Dan sumbangan dana ini akan membantu begitu banyak kucing terlantar dan tersesat di jalanan, yang tidak punya siapapun sebagai pemeliharanya. Saya juga tersentuh dengan organisasi Anda, orang-orang Anda, dan kenyataan bahwa Anda mempunyai jiwa yang begitu indah, ada banyak orang yang mengikuti-Mu, dan mencintai para hewan.”   

Kami berterima kasih kepadamu, Christy dan Perkumpulan Kucing Terlantar, atas segala usahanya yang membantu teman kucing kita. Semoga Tuhan mencurahkan lebih banyak berkat-Nya ke atas segala usaha keras yang sedang kau lakukan untuk membawa kebahagiaan, kenyamanan, dan keselamatan terhadap semua makhluk.
 

Untuk menyaksikan wawancara Supreme Master TV dan liputan mengenai presentasi Penghargaan, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW568.php

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut:  http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/