Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Seorang Anak Mendapatkan Penghargaan
Kepahlawanan karena Menyelamatkan Saudaranya
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
 

Oleh Grup Berita Dallas, AS (Asal bahasa Inggris)

“Tindakan memang berpengaruh lebih besar daripada perkataan” - pikiran ini dijunjung tinggi dalam benak semua peserta yang berkumpul untuk merayakan tindakan keberanian yang tanpa pamrih dan mulia. Cody McNeese yang berusia 5 tahun telah menyelamatkan saudaranya yang berusia 3 tahun, Dustin, dari kobaran api yang membakar habis rumah dan mobil keluarga mereka.

Pada tanggal 1 Maret, Tahun Emas 5 (2008), Tim Media Berita Dallas kami dalam rangka kegiatan yang diadakan oleh Departemen Relawan Kebakaran Tawakoni Selatan, menghadiahkan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia kepada Cody atas nama Maha Guru Ching Hai. Cody juga menerima beberapa hadiah, termasuk “Jaket Pahlawan” yang indah dengan warna kuning yang cemerlang dan lengan beresleting sehingga dapat dirubah menjadi rompi. Dia dan saudaranya sangat gembira ketika diberikan mainan “dinosaurus berjalan” dan “kendaraan keliling tanah lapangan” yang ada motornya. Ibu mereka berterima kasih atas pemberian beberapa kartu karena keluarga tersebut memulai hidup dari nol setelah terjadi kebakaran.   

Departemen Kebakaran menghormati kedua anak laki-laki tersebut dengan menjadikan mereka sebagai Relawan Kebakaran Yunior Kehormatan. Mereka juga disediakan Unit Helikopter Pelayanan Medis Darurat Wilayah Pencarian, yang menerbangkan Cody dan Dustin ke rumah sakit untuk pengobatan. Cody dihadiahi Plakat Lencana Pemadam Kebakaran dan menerima Surat Penghargaan dari Wakil Kongres setempat.

Hero Cody (right) and his younger brother Dustin.

Kepala sekolah dan guru Cody juga turut hadir di samping teman-temannya dan beberapa media setempat. Petugas kebakaran mengajak Cody dan teman-temannya berkeliling dengan salah satu mobil kebakaran. Ketika anak-anak tersebut bergerak dengan suara sirene dan bel, wajah tidak berdosa mereka berubah gembira. Dalam kegembiraan, komunitas pedesaan kecil dan akrab ini mendapatkan kesan bahwa semua orang asing akan datang dan memberi dengan tulus untuk meningkatkan kemauan baik dengan cara menyebarkan berita-berita positif.     

Di akhir hari yang penuh kegembiraan ini, Tim Media Berita Dallas kami memberitakan betapa beruntungnya mereka karena bisa mengungkapkan cahaya dan kasih Guru kepada orang-orang yang berjiwa indah tersebut. Mereka tersentuh dan terilhami oleh tindakan tulus dan alami tersebut, yang mengungkapkan banyak hal tentang kehebatan keluarga dan dukungan komunitas yang ia miliki yang mendorong anak-anak untuk bertindak dengan berani.
 

Untuk menyaksikan wawancara Supreme Master TV dan liputan mengenai presentasi Penghargaan, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/EE597.php

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut:  http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/