Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Anna yang Setia
♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Oregon, AS (Asal bahasa Inggris)

Pada bulan April Tahun Emas 5 (2008), wakil Asosiasi Internasional Maha Guru Ching Hai di Oregon mengunjungi Idaho untuk menyerahkan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia kepada seekor anjing istimewa yang bernama Anna. Dia adalah anjing yang tersesat dan teraniaya yang ditangkap setahun yang lalu oleh Candice Jennings.

Suatu hari pada bulan November 2007, sekitar pukul 3.30 dini hari, Candice dibangunkan oleh Anna, anjingnya karena rumah mobilnya sedang dilalap api. Mereka berdua lari keluar secepat mungkin, namun, Candice yang merupakan seorang penjaga di kota kecil tersebut telah meninggalkan semua kunci di dalam rumah gandengnya, dan masuk kembali ke dalam rumah yang terbakar itu untuk mengambil kunci-kunci tersebut. Seketika itu juga dia tidak dapat melihat karena asap yang tebal. Ketika Anna mengetahui bahwa Candice sedang dalam bahaya, dia segera melompat ke dalam api neraka, mencarikan tempat untuk Candice, dan mulai mendorong serta membangunkannya hingga dia keluar dari pintu untuk menyelamatkan diri. Mereka berdua akhirnya terselamatkan tepat pada waktunya, sesaat sebelum atap rumahnya runtuh.

Candice yang mewakili Anna sangat tersentuh ketika menerima Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia dan buku Anjing-anjing dalam Hidupku dari Guru. Walaupun Anna sangat pemalu, tetapi saat upacara Penghargaan tersebut dia sangat perhatian dan gembira. Istimewanya, dia menyukai hadiah-hadiah vegetarian yang diberikan kepadanya. Selain plakat yang indah, Anna juga menerima sebuah jas seragam yang indah dan tempat tidur yang lembut dan nyaman.  

Pada siang hari yang cerah, cinta dan kasih Guru memenuhi semua hadirin. Ini menjadi peringatan yang penuh ilham akan keberanian, kesetiaan, dan kualitas mulia yang tanpa pamrih yang dimiliki oleh hewan sebagai teman hidup kita. Terima Kasih, Guru.
 

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut:  http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/