Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Sebuah Jiwa yang Berani dan Lembut
♥♥♥♥♥♥♥♥♥

Oleh Grup Berita Melbourne, Australia (Asal bahasa Inggris)

Rex, seekor Anjing Pointer Jerman peranakan Bulu Pendek dan Lurus yang berusia 10 tahun telah meyelamatkan nyawa seekor bayi kanguru di dekat Bells Beach Victoria, Australia. Pada suatu hari di bulan Maret, Tahun Emas 5 (2008), Rex dan sahabat manusianya, Leonnie, keluar untuk jalan pagi rutin mereka bersama anjing lainnya. Mereka melihat seekor kanguru terbaring di pinggir jalan depan rumah mereka yang tewas ditabrak mobil. Sore harinya, Rex  menemukan seekor bayi kanguru yang masih hidup di kantong ibunya. Ia dengan lembut mengangkat si Joey dengan mulutnya dan membawanya kembali ke kaki Leonnie. Sekarang si bayi kanguru baik-baik saja di suaka cagar alam.

Ketika anggota Asosiasi kita mempersembahkan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia atas nama Guru kepada Rex pada tanggal 20 Juli, mereka baru mengetahui bahwa ia tidak hanya melindungi rumah keluarganya dari pengganggu, tapi ia sungguh berani namun berjiwa lembut. Kasih dan sayang antara Rex dan sahabat manusianya jelas sekali terlihat. Semua orang sangat senang karena ia mendapat penghargaan yang indah ini atas  kebajikannya. Mereka langsung membantunya memakaikan mantel baru dan mencoba ranjang barunya. Piala kristal penghargaannya dengan bangga dipajang di ruang tamunya.

Ketika membagikan informasi pemanasan global dan pesan “Jadilah Vegetarian! Bertindaklah Hijau!”, para anggota tim sangat gembira mengetahui bahwa keluarga itu  telah mengurangi konsumsi daging mereka. Semoga Rex dan sahabat manusianya menikmati hidup yang bahagia bersama.
 

Untuk menyaksikan wawancara Supreme Master TV dan liputan mengenai presentasi Penghargaan, silakan kunjungi:  
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW712.php

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut: http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/