Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Malaikat Pelindung di Kehidupan Nyata
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
Oleh Grup Berita Florida, AS (Asal bahasa Inggris)

Seluruh jenis anjing selalu mempunyai ikatan yang istimewa dengan manusia dan selalu menunjukkan kesetiaan serta keberanian, kadang kala mereka melampaui imajinasi kita dalam melindungi hidup sahabat manusianya. Angel, anjing jenis Jack Russel Terrier yang berusia sembilan bulan adalah sebuah contoh yang tepat akan sifat mulia ini ketika dia menyelamatkan Andre Brown, seorang anak perempuan berusia sembilan tahun.

Suatu hari ketika Angel dan gadis itu berjalan-jalan di sekitar daerah mereka di Miami, Florida, seorang lelaki tiba-tiba muncul entah dari mana dan berusaha menculik gadis itu. Meski berukuran kecil, Angel yang bertekad untuk melindungi sahabatnya mulai menyalak dengan keras dan tanpa rasa takut menggigit lelaki itu sehingga memberikan kesempatan kepada gadis itu untuk melarikan diri tanpa terluka.

Angel in her hero jacket
on the sleeping pad 

Ketika mendengar aksi kepahlawanaan dan keberanian anjing kecil Jack Russell Terrier yang berani ini, Maha Guru Ching Hai menghargainya dengan Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia. Acara pemberiannya bertempat di Hollywood, Florida pada tanggal 7 Juni, Tahun Emas 5 (2008). Bapak dan Ibu Brown adalah pemelihara Angel yang mewakili Angel menerima piala kristalnya, sebuah jaket pahlawan anjing warna kuning, sebuah bantal tidur, dan makanan anjing vegan. Sebagai tambahan, banyak publikasi Guru yang terbaru diberikan kepada pasangan yang baik hati ini. Bapak Brown berterima kasih kepada Guru dan Asosiasinya atas Penghargaan dan hadiah-hadiah lainnya kepada Angel. Ia juga sangat bersyukur atas kesempatan untuk berada dalam berkah dan rahmat Tuhan.

Upacaranya diakhiri dengan pesta masakan vegetarian yang lezat yang disediakan oleh para anggota Asosiasi untuk dinikmati semua orang. Keluarga Brown sangat terkesan dengan makanan yang beragam dan lezat. Mereka menanyakan resep-resepnya dan di mana dapat menemukan bahannya. Sungguh kesempatan yang mengagumkan dapat membawa kasih dan berkah Guru kepada keluarga ini dan sahabat anjing mereka yang setia.
 

Untuk menyaksikan wawancara Supreme Master TV dan liputan mengenai presentasi Penghargaan, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW719.php

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut:  http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/