Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia

Zoey, Anjing Chihuahua Kecil yang Berani
♥♥♥♥♥♥♥♥♥
 

Oleh Grup Berita Colorado (Asal bahasa Inggris)

Monty dan Denise Long selalu memiliki hewan dalam kehidupan mereka, jadi ketika anjing Chihuahua kecil mereka meninggal, putra mereka menghadiahi mereka dengan anjing lain yang mereka namakan Zoey. Tanpa diduga, Chihuahua yang berusia 10 bulan seberat 2,5 kg yang berbulu panjang ini berani melawan ular berbisa dan menyelamatkan jiwa cucu mereka.

Tahun lalu, di suatu hari di bulan Juli, ketika Booker West, cucu Monty yang berusia satu tahun sedang bermain di halaman belakang rumah mereka di Colorado, Zoey tiba-tiba meloncat dari samping Monty dan menerjang. Monty berlari memeriksa dan menyadari bahwa Zoey telah terbaring di antara cucunya dan seekor ular. Zoey telah tergigit ular berbisa itu tepat di jidatnya dan mereka segara membawanya ke dokter hewan terdekat yang berjarak 45 menit jauhnya. Untuk sementara, tak seorang pun yang berpikir Zoey dapat bertahan hidup karena di jidatnya sudah ada benjolan sebesar buah anggur. Butuh waktu 4 hari baginya untuk keluar dari kondisi kritis dan sekarang ia sudah aktif kembali, penuh kasih, dan jenaka seaka-akan tidak pernah terjadi apa-apa.

Di bulan Maret, Tahun Emas 5 (2008), Bapak dan Ibu Long sangat gembira menerima Penghargaan Kepahlawanan Cemerlang Dunia atas nama Zoey. Selain piala kristal yang cantik, ada dua buah jaket cantik yang bertuliskan “Pahlawan Zoey” di punggung, sebuah ranjang anjing yang nyaman dan cocok dengan ukurannya, makanan anjing vegetarian, obat-obatan, dan juga beberapa buku dan DVD terbaru Guru untuk pemelihara Zoey. Bapak dan Ibu Long sangat bahagia menerima semua penghargaan Zoey ini beserta kumpulan foto-foto serta artikel sebagai tanda mata agar suatu hari mereka bisa mengatakan kepada cucu mereka Booker bagaimana Zoey, Chihuahua kecil telah menyelamatkan nyawanya! 
 

Untuk menyaksikan wawancara Supreme Master TV dan liputan mengenai presentasi Penghargaan, silakan kunjungi:
http://video.Godsdirectcontact.net/magazine/AW791.php

Jika Anda ingin mengetahui lebih banyak tentang hal-hal indah yang terjadi di dunia kita, silakan lihat arsip penghargaan yang diberikan dalam beberapa tahun, termasuk  Penghargaan Bulanan, pada alamat situs berikut:
http://www.Godsdirectcontact.org.tw/gv/